Suasana Ceria Ibu ibu Kota Mojokerto Saat Diperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Des 2023 20:25 WIB

Suasana Ceria Ibu ibu Kota Mojokerto Saat Diperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

i

Suasana Ceria Ibu ibu Kota Mojokerto Saat Diperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Zonaperistiwa Mojokerto - Suasana ceria dan penuh semangat menyelimuti kota Mojokerto pada hari Minggu kemarin (10/12), ketika Relawan Siber dari Sahabat Indonesia Bersatu menggelar acara kampanye unik untuk memperkenalkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dengan memanfaatkan kegiatan senam pagi sebagai sarana promosi, lebih dari 1.000 peserta ikut serta dalam acara yang digelar di lapangan UMKM Desa Seduri Mojosari - Mojokerto. 
 
Relawan Siber tak hanya memperkenalkan Ganjar-Mahfud melalui senam pagi, namun juga menyajikan beragam asesoris bertemakan pasangan tersebut, seperti kaos, korek api, hijab, stiker, dan lain sebagainya.
 
Para peserta senam tidak hanya dimanjakan dengan kegiatan fisik yang menyenangkan, tapi juga dapat menikmati hidangan dari puluhan pedagang UMKM yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.
 
Mujiarti, koordinator Siber Mojokerto, mengungkapkan antusiasme masyarakat Mojokerto terhadap Ganjar-Mahfud sangat tinggi. 
 
"Mereka tertarik dengan sosok Ganjar-Mahfud yang dianggap paling cocok meneruskan kepemimpinan Jokowi," kata Mujiarti. 
 
Meski demikian, ia menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan tempat dan perijinan yang menyebabkan penolakan kepada sejumlah peserta.
 
Peserta acara, sebagian besar dari puluhan perkumpulan pegiat senam se-Mojokerto dan ratusan warga desa Seduri Mojosari yang kebanyakan adalah ibu-ibu dan remaja putri. 
 
Dengan kegiatan ini, diharapkan khususnya kaum perempuan dapat lebih peduli terhadap kesehatan tubuh mereka, kontribusi positif dalam menciptakan generasi yang sehat.
 
Tedi Supriadi, ketua umum Siber, menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk tetap bersuka ria menyambut masa kampanye pemilu. 
 
"Ingat, jangan sia-siakan suara kita. Mari 14 Februari nanti bersama-sama menuju TPS untuk membuktikan bahwa masyarakat Mojokerto turut berpartisipasi demi bangsa ini," ujar Tedi.
 
Menurut Tedi, dalam memilih pemimpin yang berintegritas untuk Indonesia, perlu melihat rekam jejak dan rekam medis yang baik. 
 
"Kami secara pribadi dan sebagai ketua umum Siber, mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegasnya.
 
Tedi Supriadi menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang paling berpengalaman, tidak hanya di eksekutif tetapi juga di legislatif bahkan yudikatif, dengan Mahfud MD pernah menjadi ketua MK. 
 
"Kami mengajak masyarakat untuk tetap gembira, hindari menyebarkan hoaks, dan menjadikan Pemilu ini penuh demokratis, jujur, adil, dan bermartabat," pungkas Tedi Supriadi. (Red)
 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Suasana Ceria Ibu ibu Kota Mojokerto Saat Diperkenalkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU