Kini, Pelanggan Dapat Dengan Mudah Berbelanja Produk Apple di Ekosistem Blibli yang Terintegrasi Tanpa Hambatan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 16 Des 2023 05:05 WIB

Kini, Pelanggan Dapat Dengan Mudah Berbelanja Produk Apple di Ekosistem Blibli yang Terintegrasi Tanpa Hambatan

i

Blibli Apple Authorized Distribusi

SURABAYA,Tikta.id - Blibli sebagai omnichannel commerce, memiliki reputasi yang solid pada kategori barang elektronik. Berkat basis pengguna yang besar, daya beli yang kuat, dan terhubung dengan beragam partner pembayaran ternama di Indonesia, Blibli telah menjadi bagian dari banyak peluncuran smartphone terbaru.

Dengan semangat ‘Simplify to Amplify,’ ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkan pelanggan dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk elektronik di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Dilengkapi dengan Blibli Tiket Rewards dan juga pengembangan layanan finansial seperti Blibli Tiket Paylater by Indodana, membuat Blibli dapat memberikan layanan lengkap, menyeluruh, dan tanpa hambatan bagi penggunanya.

Selain itu, reputasi, komitmen, model bisnis yang jelas dan kuat, serta kelengkapan layanan yang dimiliki menjadi faktor penting untuk Blibli dapat dipilih menjadi mitra strategis dari banyak brand atau produsen untuk mengembangkan usaha mereka di Indonesia.

Terbaru, Blibli merasa bangga bahwa keseriusan dalam menjalankan bisnis ini dihargai oleh perusahaan global dengan merek terkuat, seperti Apple.

Seperti yang banyak diketahui, Apple sangat cermat dalam memilih partner bisnis mereka. Berkat hal itu, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller menghadirkan serangkaian nilai tambah untuk pelanggan.

Mulai dari bonus perlindungan produk selama 12 bulan yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli pada bagian bawah kemasan produk, hingga fitur Online-to-Offline (O2O) berupa Blibli InStore dan Click & Collect, serta fitur Tukar Tambah dengan harga kompetitif dan fitur 2 jam sampai yang memang semua itu telah menjadi fitur unggulan dari Blibli.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Dengan ekosistem terintegrasi dan serangkaian nilai lebih untuk pelanggan itulah, Blibli sebagai omnichannel commerce and lifestyle platform memberikan pengalaman hassle-free and worry-free pembelian barang elektronik produk Apple.

Dengan tagline Belanja di Blibli Pasti Puas, Blibli juga tidak pernah ragu memberikan jaminan 100% original pada pembelian produk Apple. Hal ini juga tercermin pada kemudahan belanja produk Apple di ekosistem terintegrasi Blibli, tentunya dengan semangat ‘Simplify to Amplify’.

Opsi pembayaran yang lengkap dan seamless serta dilengkapi dengan Blibli Tiket PayLater dan kehadiran Blibli Tiket Rewards, maka pelanggan/konsumen/pembeli produk Apple dapat mengumpulkan poin dengan benefit berlipat ganda di ekosistem Blibli Tiket.

Menariknya lagi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller terpercaya juga memberikan pengalaman after-sales produk Apple yang memuaskan.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Diantaranya seperti Buyback guarantee, Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia, ekstra proteksi hingga 12 bulan, layanan servis berkualitas bersama PT Mitra Care Indonesia, hingga layanan drop-off untuk perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store.

Jadi tunggu apalagi! Yuk, segera dapatkan produk Apple series favoritmu di Blibli - Apple Authorised Reseller dan dapatkan penawaran luar biasa hanya di offline store & online store Blibli.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Kini, Pelanggan Dapat Dengan Mudah Berbelanja Produk Apple di Ekosistem Blibli yang Terintegrasi Tanpa Hambatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU