KMP Trawas Mojokerto Deklarasikan Pemilu Damai

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 18 Des 2023 12:20 WIB

KMP Trawas Mojokerto Deklarasikan Pemilu Damai

i

KMP Trawas Mojokerto Deklarasikan Pemilu Damai

MOJOKERTO | rakyatjelata.com - Kamis tanggal 21 Desember 2023 pukul 14.00 WIB bertempat di kantor sekretariat Relawan Kebencanaan Kanal Macan Putih (KMP) Jln. Pahlawan No 01 Kec. Trawas Kabupaten Mojokerto Relawan Kebencanaan KMP Trawas Mojokerto dengan menggelar aksi deklarasi pemilu aman dan damai dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas serta mendukung percepatan Pertumbuhan Ekonomi di Jawa Timur tahun 2024, yang dihadiri sekitar +/- 75 orang dengan penanggung jawab Bapak Sukarnadi Ketua Relawan Kebencanaan KMP Trawas Mojokerto. 

Hadir dalam kegitan tersebut Bapak Sukarnadi Ketua Relawan Kebencanaan KMP Trawas Mojokerto dengan 75 pengurus dan anggota Relawan Kebencanaan KMP Trawas Mojokerto

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

"Kegiatan kita pagi ini dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai khususnya di wilayah Mojokerto yang akan kita kemas dalam bentuk deklarasi, kegiatan ini juga sesuai dengan jiwa kita yaitu mendukung adanya keamanan, kenyamanan dan keselamatan di masyarakat. Menjelang pemilu 2024, kita sepakat bahwa kita punya pilihan politik masing-masing akan tetapi kita tidak bisa memaksakan pilihan kita kepada orang lain. Kita boleh fanatik pada pilihan kita akan tetapi kita juga harus menghormati pilihan orang lain, apabila itu kita pedomani insyaallah Kab. Mojokerto akan aman dan damai" Terang Sukarnadi. 

Sukarnadi juga menambahkan, "Memasuki tahun politik seperti saat ini sangat rawan adanya berita hoax dan black campaign untuk mengadu domba masyarakat yang dapat menyebabkan perpecahan di lingkungan kita. Harapan kita bersama, kegiatan deklarasi Pemilu Aman dan Damai ini akan memberikan dampak positif dan meminimalisir adanya dampak negatif yang dapat merugikan masyarakat." Tanbahnya. 

Dalam kegiatan tersebut Rohmat selaku Wakil Ketua Relawan KMP Trawas Mojokerto mengucapkan  terimakasih atas kepada semua Relawan Kebencanaan KMP Trawas Mojokerto yang selalu kompak di dalam momen apapun tidak terkecuali pada momen Pemilu seperti saat ini. 

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2024 sehingga dengan sitkamtibmas yang kondusif akan tercipta ketenangan di masyarakat. Jangan sampai acara Pemilu ini jadi sebab kita untuk bermusuhan oleh karena itu kita harus berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Apabila sudah ada bibit-bibit perpecahan di masyarakat maka akan sangat rawan terjadi aksi bentrokan sehingga akan merugikan semua pihak." Paparnya. 

"Oleh karena itu marilah kita bersama-mama menjaga stabilitas dan kondisifitas kamtibmas demi kenyamanan bersama." Pungkasnya. 

Tepat Pukul 09.15 WIB Deklarasi Pemilu 2024 aman dan damai yang dipimpin oleh Bapak Sukarnadi dan diikuti oleh seluruh peserta, adapun bunyi deklarasi sebagai berikut : 

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

"KAMI RELAWAN KEBENCANAAN KANAL MACAM PUTIH TRAWAS KAB MOJOKERTO SIAP MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU 2024 BERJALAN AMAN DAN DAMAI"

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "KMP Trawas Mojokerto Deklarasikan Pemilu Damai". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU