Chef Widya Kusuma Rahayu Sapa Warga Panarukan Situbondo

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 18 Des 2023 12:45 WIB

Chef Widya Kusuma Rahayu Sapa Warga Panarukan Situbondo

i

Chef Widya Kusuma Rahayu Sapa Warga Panarukan Situbondo

SITUBONDO | rakyatjelata.com - Terus ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa, Chef Widya Kusuma Rahayu kali ini menyapa warga Situbondo. Bertempat di Rumah salah satu Caleg PDI Perjuangan Nomer Urut 2 Altur Rosyidah Dusun Sabrang RT 1 RW 2 Desa Wringin Anom Kecamatan Panarukan Situbondo. Minggu 17 Desember 2023


Pelatihan kali ini berupa cara membuat donat cair. Tentu saja tema kali ini membuat seiumlah peserta penasaran. Tidak sedikit ibu ibu yang ingin tau langsung prosesnya. 

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja


Sebagai tuan rumah Altur Rosyidah sangat senang dan takjub dengan kegiatan ini. Dirinya merasa puas dengan pengalaman baru yang di dapatkan dari Chef Widya. 
Melalui program yang di usung oleh KOWARTEG JATIM ini mampu menyedot peserta begitu banyak. 


" Tak di sangka animo masyarakat sangat tinggi, saya senang melihat antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini. Mereka begitu pro aktif dalam bertanya dan mengikuti setiap arahan dari Chef Widya dalam memberikan tips dan cara mengolah bahan yang benar." Terang Altur kepada awak media rakyatjelata.com

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi


Selebihnya Chef Widya Kusuma Rahayu juga ikut senang dapat bersilaturhami di Situbondo. Menurutnya ini pengalaman menarik yang tak terlupakan. Reaksi para ibu ibu yang ingin tahu proses pembuatan donat cair begitu besar sehingga meja praktek Chef Widya di kerubung sampai tertutup para ibu ibu. 


"Semangat ibu ibu luar biasa, mereka tak malu malu ikut belajar cara menggoreng adonan donat yang sudah siap. Pokoknya seru deh jempol buat emak emak Panarukan." Tutur Chef Widya sambil menunjukan jempol kepada peserta. 

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan


Karena warga Panarikan Situbondo masih ingin melanjutkan dengan program lainnya, tim KOWARTEG akan menjadwalkan menggelar kembali dengan konsep dan waktu yang berbeda di lain kesempatan. (Ki/Red) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Chef Widya Kusuma Rahayu Sapa Warga Panarukan Situbondo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU