Fraksi PSI, Debat Capres-Cawapres Jadi Isu Seksi, Minta Pemkot Jaga Netralitas

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 19 Des 2023 16:25 WIB

Fraksi PSI, Debat Capres-Cawapres Jadi Isu Seksi, Minta Pemkot Jaga Netralitas

i

Fraksi PSI, Debat Capres-Cawapres Jadi Isu Seksi, Minta Pemkot Jaga Netralitas

SURABAYA,Tikta.id - Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya Tjutjuk Supariyono mengatakan, debat capres dan cawapres  kian hari menjadi isu seksi yang bergulir di tengah masyarakat.

Namun begitu, ia meminta pemerintah daerah harus bersikap netral tidak condong ke kanan maupun ke kiri.

"Isu capres cawapres ini kan semakin seksi, apalagi menjelang debat cawapres. Ini kan banyak sekali pemerintah kota, pemerintah daerah artinya pemerintah daerah banyak yang condong kanan-kiri." kata Tjutjuk saat dihubungi, Selasa (19/12).

Oleh karena itu, anggota Komisi D DPRD Surabaya mengingatkan pemkot Surabaya harus bersikap netral tidak pro kanan dan kiri terkait penggunaan fasilitas kota.

Pasalnya sebut Tjutjuk, Surabaya merupakan kota seksi nan cantik, yang bisa dijadikan ajang kampanye bagi semua capres dan cawapres

"Saya mengimbau pemerintah kota benar-benar kalau bisa berdiri yang netral, kan sudah disumpah untuk menjalankan nama baik Kota Surabaya," ujar Tjutjuk.

Tjutjuk menegaskan, kehadiran capres cawapres di Surabaya untuk melakukan kampanye merupakan hal yang lumrah. Akan tetapi pemkot dan ASN harus di tempat yang netral.

"Jangan sampai fasilitas-fasilitas di Kota Surabaya itu nanti digunakan dengan capres cawapres tertentu," tandas Tjutjuk.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Fraksi PSI, Debat Capres-Cawapres Jadi Isu Seksi, Minta Pemkot Jaga Netralitas". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU