Antusiasme Kader PDIP Minta Selfie Bareng Abdul Ghoni Mukhlas Niam

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Des 2023 13:05 WIB

Antusiasme Kader PDIP Minta Selfie Bareng Abdul Ghoni Mukhlas Niam

i

Antusiasme Kader PDIP Minta Selfie Bareng Abdul Ghoni Mukhlas Niam

Swaranews.com – Hadir bersama ribuan relawan Ganjar dan tokoh lintas Agama serta tokih masyarakat, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menjadi rebutan untuk berswafoto oleh ratusan relawan. Bertempat di Empire Palace Jalan Blauran Surabaya di tengah kehadiran Atikoh istri Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am Caleg incumbent PDI Perjuangan dari Dapil 3 Surabaya nomor urut 4 tak menduga dirinya akan diserbu okeh masyarakat untuk foto bareng, bahkan selfie. Dari yang muda hingga dewasa, bapak-bapak sampai emak-emak dilayani satu prrsatu olehnya.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

“Spontan saja mereka para relawan Capres Ganjar dan para tokoh lintas agama minta selfie, ya kita foto bareng sama-sama.” ungkap Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am saat ditanya wartawan mengapa banyak yang minta swafoto dengannya, Rabu (20/12/2023).

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan bahwa kehadiran dirinya di acara relawan Ganjar dan para tokoh lintas agama yang dihadiri istri Capres Ganjar yaitu, Siti Atikoh tersebut, memberikan semangat para relawan maupun kader PDI Perjuangan menjelang pemilu dan pilpres tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“Semangat kita hanya satu yaitu, menangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.” tegas Cak Ghoni sapaan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am.

Men7rutnya, dimasa kampanye Pemilu 2024 ini, kehadiran Siti Atikoh istri Capres Ganjar Pranowo di Surabaya memberikan spirit dan membakar semangat para relawan maupun kader PDI Perjuangan di Kota Pahlawan, dalam memenangkan pemilu hatrick tiga kali berturut-turut dan menang pilpres.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

“Terus kerja untuk rakyat tanpa lelah melayani masyarakat, intens turun ke bawah serap aspirasi masyarakat," regas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Antusiasme Kader PDIP Minta Selfie Bareng Abdul Ghoni Mukhlas Niam". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU