Hadirkan Program Double Win Deals, KAI Bagikan Tumbler dan Kaus Eksklusif

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Des 2023 10:05 WIB

Hadirkan Program Double Win Deals, KAI Bagikan Tumbler dan Kaus Eksklusif

i

KAI Daop 8 Surabaya

SURABAYA,Tikta.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Double Win Deals dengan membagikan 2023 tumbler dan kaus eksklusif.

Program tersebut diberikan kepada penumpang KA jarak jauh tertentu yang memiliki transaksi dengan nominal tertentu. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Program ini berlaku khusus bagi penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) yakni 21 Desember 2023 s.d 7 Januari 2024.

“Program ini KAI hadirkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang telah menggunakan jasa kereta api. Hadiah tumbler ini juga merupakan bentuk kampanye KAI untuk untuk menerapkan gaya hidup ramah lingkungan,” kata Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, melalui keteranganya yang diteima Sabtu (23/12)

Berikut syarat untuk mendapatkan suvenir dalam program Double Win Deals :

a. Kereta Ekonomi

Minimal transaksi Rp500.000 dalam 1 kode booking berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler.

b. Kereta Eksekutif

Minimal transaksi Rp1.000.000 dalam 1 kode booking berkesempatan mendapatkan kaus eksklusif atau tumbler.

Di wilayah KAI Daop 8 Surabaya, souvenir ini akan diberikan gratis di 3 stasiun keberangkatan yang sudah tersedia layanan drinking water station.

Berikut daftar stasiun dan KA yang disyaratkan dalam program Double Win Deals:

1. Surabaya Gubeng : KA Sancaka (KA 99) 

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

2. Surabaya Pasarturi : KA Sembrani (KA 63) 

3. Malang : KA Gajayana Tambahan (KA 7005)

Penumpang yang memenuhi persyaratan dapat langsung menunjukkan bukti transaksi pembelian tiket kepada petugas boarding, untuk melakukan redeem tumbler dan kaus eksklusif. Benefit lainnya, penumpang bisa mendapatkan poin Railpoint sebesar 2x lipat yang bisa digunakan untuk membeli tiket kereta api atau ditukar menjadi poin MAPCLUB poin.

“Diharapkan program Double Win Deals memberikan kesan positif pelanggan di momen liburan Natal dan Tahun Baru, dimana seluruh insan KAI semangat dalam melayani melalui kemudahan dan inovasi produk. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan sebagai fokus utama selama masa Nataru,” tutup Luqman Arif.

Update Penjualan Tiket tanggal 22 Desember 2023

Penjualan tiket KA jarak jauh di Daop 8 Surabaya untuk keberangkatan tanggal 22 Desember 2023 tercatat sebanyak 24.504 tiket yang telah dipesan. Jumlah ini terdiri dari 8.995 dari Stasiun Surabaya Gubeng, 8.657 dari Stasiun Surabaya Pasarturi, dan 5.540 dari Stasiun Malang.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Selebihnya berangkat dari Stasiun Mojokerto, Bangil, Lamongan, maupun Wlingi," terang Luqman Arif.

Luqman Arif menambahkan, KAI Daop 8 Surabaya mencatat kedatangan pelanggan pada Kamis (21/12) sebanyak 18.714 pelanggan. Terdiri dari 5.270 pelanggan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng, 5920 tiba di Stasiun Surabaya Pasarturi, 3.075 tiba di Stasiun Malang, dan selebihnya tiba di stasiun wilayah Daop 8 Surabaya lainnya.

Hingga 22 Desember 2023, total pemesanan tiket KA jarak jauh pada masa Nataru 2023/24 di Daop 8 Surabaya tercatat sebanyak 191.725 atau 46% dari total 422.676 tiket yang disediakan selama 18 hari posko Nataru 2023/24.

"Bagi masyarakat yang hendak bepergian dengan KA jarak jauh namun tanggal yang diinginkan telah habis, bisa menggunakan fitur connecting train yang tersedia di aplikasi Access by KAI. Fitur ini akan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan KA," pungkas Luqman Arif.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Hadirkan Program Double Win Deals, KAI Bagikan Tumbler dan Kaus Eksklusif". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU