Pemkot Surabaya Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Natal Dan Tahun 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 24 Des 2023 00:50 WIB

Pemkot Surabaya Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Natal Dan Tahun 2024

i

Pemkot Surabaya Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Natal Dan Tahun 2024

Zonaperistiwa Surabaya - Menyikapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pemerintah Kota Surabaya Menggelar Patroli Skala Besar dari mulai Polrestabes Surabaya,polres tanjung perak Surabaya ,Satpol PP TNI dan Dishub Kota Surabaya untuk meningkatkan keamanan, ketertiban, dan toleransi, Surabaya (23/12/2023).Malam

Dalam Sambutan Walikota Surabaya Menyatakan apel malam hari ini kita melakukan skala besar untuk pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru saya berharap kita semuanya dalam perayaan natal Surabaya diberikan keamanan dan kemudahan dalam segala hal.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Selalu ketika menyambut Natal seluruh pasukan dan jajaran di Kota Surabaya memberikan rasa nyaman dalam pelaksanaan Natal.

Razia ini dilakukan bersama dengan kepolisian, TNI, satpol PP Surabaya, dan dishub kota Surabaya telah dilaksanakan malam ini. Walikota surabaya mengatakan bahwa tindakan tegas akan diambil oleh kepolisian terkait knalpot brong.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Menjelang libur Nataru, walikota Surabaya mengharapkan peran aktif orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka, mencegah ajakan merugikan melalui media sosial, dan mengimbau untuk merayakan malam tahun baru di rumah atau di tempat penginapan guna menghindari kerumunan.

Semoga malam ini dengan apa yang besar ini maka masyarakat Surabaya bisa merasakan ketenangannya wabil khusus saudara-saudara kita yang beragama Kristen bisa merasa nyaman bisa merasa aman dalam menjalankan ibadahnya 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Menyambut Natal selamat bertugas untuk teman-teman semuanya matur nuwun telah menjaga Kota Surabaya sampai dengan saat ini menjadi kota yang nyaman menjadi kota yang aman semoga pengamanan yang kita lakukan ini dijatuhi oleh gusti Allah subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang maha esa dan dijadikan amal jariyah amal kebaikan bagi kita semuanya karena menjalankan tugas menjaga ketertiban menjaga keamanan kota tercinta Kota Surabaya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Pemkot Surabaya Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Natal Dan Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU