Kades Grabagan Turunkan Dana Bantuan Terealisasi Dalam Wujud Pembangunan Infrastruktur

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Des 2023 05:05 WIB

Kades Grabagan Turunkan Dana Bantuan Terealisasi Dalam Wujud Pembangunan Infrastruktur

i

Kades Grabagan Turunkan Dana Bantuan Terealisasi Dalam Wujud Pembangunan Infrastruktur

Zonaperistiwa Sidoarjo, Bagi Kamadi, menjadi seorang Kepala Desa bukan jabatan mudah. Memikul tanggung jawab berat agar dapat memenuhi harapan dan amanah dari masyarakat desanya. Tugas dan tanggung jawab itu diwujudkan Kamadi melalui berbagai gerak pembangunan di desa yang dipimpinnya, Grabagan.

Belum genap dua tahun menjabat Kades, Kamadi telah melakukan berbagai gebrakan kerja diantaranya pembangunan gapura selamat datang di Perumtas 3 Grabagan, pelebaran jalan penghubung dusun ke perumahan, peninggian halaman depan kantor desa. Paling fenomenal adalah peringatan HUT RI beberapa waktu lalu dimana pada puncak acara digelar karnaval berikut penyerahan hadiah satu unit mobil Ayla. Pembangunan rumah dinas di sebelah kantor.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Terkini adalah pembangunan atap peneduh halaman pendopo kantor desa terbuat dari galvalum yang telah selesai dikerjakan. "Itu kami ambilkan dari uang dana BK tahun 2023 ini. Selain untuk pembangunan atap tersebut juga kami gunakan untuk pembangunan balai RW di Dusun Kodokan," ujar Kamadi SE, (21/12/2023).

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Berbagai pembangunan diatas tadi menurut Pak Kades baru desa Grabagan itu merupakan bagian dari realisasi visi misinya sejak masa kampanye Pilkades lalu. Terakhir, yang sedang digarap adalah pembangunan kios BUMDES. "Kios itu biaya pembangunannya kami dapat setelah melobi ke Bank Jatim dalam program UMKM desa. Ada 10 kios disitu. Rencana akan dibuat dua lantai," terangnya.(Sigit)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kades Grabagan Turunkan Dana Bantuan Terealisasi Dalam Wujud Pembangunan Infrastruktur". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU