Ini Klarifikasi Satbrimob Polda Jatim Terkait Dugaan Oknum Brimob Ngamuk Di Cafe New Madas

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Des 2023 12:05 WIB

Ini Klarifikasi Satbrimob Polda Jatim Terkait Dugaan Oknum Brimob Ngamuk Di Cafe New Madas

i

Ini Klarifikasi Satbrimob Polda Jatim Terkait Dugaan Oknum Brimob Ngamuk Di Cafe New Madas

Zonaperistiwa Surabaya - Terkait Pemberitaan di zonaperistiwa.com Salah satu dugaan Oknum Brimob Medaeng mengamuk di Cafe New Madas yang berada di area Bungurasih tepat nya di Ramayana Sidoarjo, Minggu (24/12/2023) malam tadi. 

Bripka Sandy Nugroho PS.Kasubsi Hartib Prov Satbrimob Polda Jatim mengatakan Kejadian yang di madas cafe itu bukan anggota brimob medaeng namun anggota subnit intel SGW Jatim Densus 88 AT Polri.memang dulu pernah dinas di brimob medaeng namun sudah mutasi skitar 10 tahun yang lalu mas saat klarifikasi ke tim redaksi zonaperistiwa.com

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Salah seorang guru seperitual juga menjadi korban saat ingin melerai perselisihan dengan oknum Brimob di cafe new madas. Namun, saat ingin dilerai justru pemuda itu tidak memiliki niatan baik menjadi korban Suliono mengatakan, saat ingin melerai justru ia mendapat pukulan di bagian kepala dan pipinya. 

Saat di Wawancarai Pengacara korban Kronologi nya awal Yang telah melakukan penganiayaan terhadap clien saya, pada hari minggu Tanggal 24 Desember 2023 sekira pukul 01.30 WIB. Di Café New Madas,Jalan Bungurasih belakang Ramayana, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.ucapnya Rizki selalu Pengacara

Bermula salah seorang pengunjung cafe new Madas Jalan Bungurasih belakang Ramayana, Kec. Waru, Kab Sidoarjo, adalah oknum anggota Polisi yang diketahui berinisial J berdinas di Brimob Medaeng. 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Oknum polisi tersebut minum minuman keras bersama temanya, tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam café itu dan ternyata ada keributan antara oknum polisi tersebut bersama rekannya. 

Setelah didalam cek-cok adu mulut, oknum polisi keluar area cafe Madas melanjutkan keributan dengan menantang setiap orang di area sekitar café. 

Tidak berselang lama Winda (Mami) memanggil saya meminta untuk menenangkan oknum polisi itu.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Harapan saya semoga oknum brimob ini bisa di panggil dan mendapatkan hukuman yang berlaku.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ini Klarifikasi Satbrimob Polda Jatim Terkait Dugaan Oknum Brimob Ngamuk Di Cafe New Madas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU