Ini Tanggapan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Terkait Dua Musisi Meninggal Dunia

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Des 2023 12:20 WIB

Ini Tanggapan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Terkait Dua Musisi Meninggal Dunia

i

Ini Tanggapan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Terkait Dua Musisi Meninggal Dunia

Zonaperistiwa Surabaya - Baru Baru ini ada musisi meninggal dunia,Dua musisi asal Surabaya, inisial W dan R meninggal dunia dalam kondisi tak wajar.

Usai sama-sama manggung di Crouze Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya, tiba-tiba kedua musisi meninggal dunia.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Saat tim redaksi zonaperistiwa.com konfirmasi ke Kasatreskrim Polrestabes Surabaya melalui WhatsApp menyatakan Memang ada 2 personel band yg meninggal dan 2 masih dirawat di rumah sakit. 

4 personel tersebut adalah 9 personel lain (termasuk sound engineering dan assistant) yang ikut minum- minum.

Kronologi saat itu Kejadian manggung dan minum- minum pada hari Jumat jam 20.00 s/d selesai manggung jam 23.30 WIB di Cruz lounge hotel vasa Jl. Mayjen HR. Muhammad Surabaya. 

Namun peristiwa meninggal di hari lain dan di lokasi lain setelah para korban pulang. 

Sehingga memang dari pihak Vasa juga tidak monitor kabar akan meninggalnya korban tersebut.ucapnya Kasatreskrim.

Korban inisial RG meninggal pada hari Minggu dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB di RSI Wonokromo.

RG sebelumnya dibawa oleh rekannya inisial R pulang ke rumah R (krn kondisi skip). Sabtu pukul 16.00 infonya sempat vcall dengan istri. 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Hari Minggu pukul 01.00 istri RG mendapat kabar bahwa RG dibawa ke RSI Wonokromo dan kemudian dinyatakan meninggal pukul 03.00 WIB. 

Korban inisial WAR meninggal hari Minggu pagi tepatnya sekira jam 10.00 WIB setelah dibawa ke rumah sakit Adi Husada oleh keluarga jam 06.00 WIB. Yang mana korban sempat manggung acara wedding lagi di daerah Jojoran hari Sabtu siang. 

Untuk 2 korban lain yang saat ini masih di rawat adalah Mr (vocal) dan IP (sound engineering). Masing-masing di Rumah sakit Gotong Royong dan rumah sakit Dr. Soetomo. 

Terhadap peristiwa di atas istri dari WAG telah membuat laporan polisi di Polrestabes sehingga kami tindaklanjuti dengan pelaksanaan otopsi jenazah WAG utk kepentingan penyidikan. Pelaksanaan otopsi tentunya setelah penyidik memberi pemahaman pihak keluarga. Sedangkan jenazah RG sudah terlanjut dimakamkan. 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Sampai dengan saat ini kami telah menginterogerasi 5 saksi baik dari pihak bartender, lounge dan rekan sesama band.

Dugaan kematian sampai saat ini masih belum terungkap, tentunya nanti setelah keluar baik hasil otopsi maupun pemeriksaan secara laboratoris kriminalistik.

Sampai berita ini tayang pihak hotel vasa belum memberikan jawaban dengan meninggal nya dua musisi setelah manggung di Cruz lounge hotel vasa Surabaya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ini Tanggapan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Terkait Dua Musisi Meninggal Dunia". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU