Doa Bersama Jalasenastri Sebagai Refleksi Menyambut Tahun 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 14:05 WIB

Doa Bersama Jalasenastri Sebagai Refleksi Menyambut Tahun 2024

i

Doa Bersama Jalasenastri Sebagai Refleksi Menyambut Tahun 2024

SURABAYA,Tikta.id - Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono dan Pengurus inti Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Rumjab Komandan Kodiklatal Jl. Kertajaya Surabaya mengikuti secara virtual doa bersama keluarga besar Jalasenastri.

Acara tersebut dilaksanakan terpusat di Wisma Elang Laut, Jakarta. Pada Sabtu (23/12).

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Doa bersama bertajuk "Refleksi dan Rasa Syukur Menyambut Tahun 2024 untuk Keselamatan dan Kelancaran serta Kesuksesan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara". 

Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan, acara doa bersama keluarga besar Jalasenastri sebagai refleksi diri dalam menyambut Tahun 2024.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Saya berharap kita semua hadir baik secara langsung maupun virtual dapat memperhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh dr. Aisyah Dahlan sehingga kita semua dapat memaknai dan mengambil hikmah dibalik pergantian tahun ini", ujar Ny. Fera Muhammad Ali.

Pada kesempatan tersebut, Ketum Jalasenastri mengucapkan terima kasih yang sudah berkenan hadir mengikuti acara doa bersama ini dan selamat Natal bagi yang merayakan serta selamat berlibur, tetap jaga kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Kegiatan yang menghadirkan narasumber, dr. Aisyah Dahlan, membahas tentang doa dan alam semesta sebagai sumber kekuatan kesuksesan, yang diikuti seluruh keluarga besar Jalasenastri di seluruh wilayah Indonesia secara online dan virtual.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Doa Bersama Jalasenastri Sebagai Refleksi Menyambut Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU