Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali di Pelabuhan Gilimanuk

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 19:30 WIB

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali di Pelabuhan Gilimanuk

i

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali di Pelabuhan Gilimanuk

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. di Pelabuhan Gilimanuk, Rabu (27/12/2023) pukul 12.15 WITA. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peninjauan Pos Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Rombongan Kapolda Bali terdiri dari beberapa pejabat utama antara lain Kepala Biro Operasi Polda Bali, Dir Pol Airud Polda Bali, Dirlantas Polda Bali, Dansat Brimob Polda Bali, Kabid Propam Polda Bali, Kabid Humas Polda Bali, dan Kabid TIK Polda Bali. Kedatangan mereka disambut oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Bali dan rombongan meninjau Pos Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 pukul 12.30 WITA, melibatkan TNI AL, Brimob, Polair, Kesehatan, dan SAR. Setelahnya, dilakukan pres release bersama awak media terkait kesiapan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolda Bali memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, baik dalam perjalanan siang maupun malam hari. “Saya himbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta harus tetap berhati-hati dalam perjalan baik siang maupun malam hari,” ucapnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Rombongan Kapolda Bali kemudian menuju Water Bee untuk meninjau Pos Polairud dan melanjutkan isoma di Men Tempeh Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG).

Pukul 14.00 WITA, Kapolda Bali beserta rombongan meninggalkan Gilimanuk menuju Buleleng, dengan situasi dalam keadaan kondusif.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

(Hms/Tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali di Pelabuhan Gilimanuk". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU