Elok Cahyani Sampaikan Catatan Akhir Tahun dan Harapan untuk Kota Surabaya di Tahun 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 22:20 WIB

Elok Cahyani Sampaikan Catatan Akhir Tahun dan Harapan untuk Kota Surabaya di Tahun 2024

i

Elok Cahyani, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya. / Foto: Bachan

Swaranews.com - Kemajuan Kota Surabaya yang tak pernah berhenti, menjadi catatan dan apresiasi bagi Elok Cahyani, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya. Dia mengakui hal itu, sebagai bagian dari komitmen Pemerintah Kota Surabaya.

"Pemkot Surabaya terus berbenah dengan baik, dari mulai bis kota untuk wisata, untuk warga terus dikembangkan terutama wilayah barat," ujar Elok Cahyani kepada Swaranews.com, Rabu (27/12/2023) melalui telepon pribadinya.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Legislator perempuan yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Surabaya dengan nomor urut 3 ini menyampaikan bahwa infrastruktur saluran air di Kota Surabaya sudah banyak yang selesai.

"Sudah tertata dengan baik saluran baik yang di jalur utama maupun di kawasan perkampungan," terang Elok Cahyani.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya dirinya beeharap tahun 2024 agar Pemkot Surabaya menganggarkan untuk merapikan kabel listrik yang belum tertata rapi di sepanjang pinggiran Kota Pahlawan ini.

"Itu harapan besar saya, sehingga Kota Surabaya terlihat rapi, lebih indah, estetikanya semakin hebat," tutup Elok Cahyani, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya yang juga Caleg Partai Demokrat Dapil 2 Surabaya dengan Nomor urut 3 ini.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Elok Cahyani Sampaikan Catatan Akhir Tahun dan Harapan untuk Kota Surabaya di Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU