Polres Jembrana Terima Kedatangan Wasops Lilin Agung 2023 di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 17:50 WIB

Polres Jembrana Terima Kedatangan Wasops Lilin Agung 2023 di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk

i

Polres Jembrana Terima Kedatangan Wasops Lilin Agung 2023 di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Jembrana — Tim Wasops Itwasum Mabes Polri melaksanakan kegiatan pengawasan Ops Lilin Agung 2023 di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk, Kamis (28/12/2023) pukul 12.30 WITA.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Tim Wasops Itwasum Polri yang terdiri dari Brigjen Pol Heri Wahono, S.I.K. (Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri selaku Ketua Tim), AKBP Rr Sri Wulandari S., S.H. (PS Kasubbagbinfungbagrendafung Rorenmin Itwasum Polri selaku Sekretaris Tim), dan Kombes Pol Budi Satria Wiguna, S.I.K. (Auditor Itwil IV Itwasum Polri selaku anggota) beserta anggota, melakukan pengecekan dan pendalaman terhadap pelaksanaan Ops Lilin Agung 2023 di Polres Jembrana dan Polres Buleleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Ops Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., Karendal Ops Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., Karendal Ops Polres Buleleng Kompol I Nyoman Wiranata, S.H., serta sejumlah pejabat dan operator dari Satgas Lilin Agung 2023 Polres Jembrana dan Polres Buleleng.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Heri Wahono, S.I.K. menyampaikan apresiasi kepada Wakapolres Jembrana dan pejabat Ops Lilin Agung 2023 Polres Jembrana dan Polres Buleleng. Tim Wasops melakukan pendalaman terhadap rencana operasi, rencana pam, dan rencana kontijensi guna memastikan kesiapan dan keselarasan dalam melaksanakan tugas operasional.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Pahami dan taati aturan yang ada, tingkatkan koordinasi dengan TNI dan instansi terkait. Laporkan setiap perkembangan atau kejadian kepada pimpinan secara berjenjang. Jaga kesehatan, keselamatan, baik dalam kegiatan rutin maupun kegiatan kepolisian," kata Brigjen Pol Heri Wahono, S.I.K.

Pengecekan dan pendalaman berlangsung hingga pukul 14.00 WITA dan berjalan lancar serta situasi kondusif.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

(Hms/Tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polres Jembrana Terima Kedatangan Wasops Lilin Agung 2023 di Ruang VIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU