HUT ke-74, Lantamal V Gelar Syukuran. Ini Pesan Brigjen TNI Joni Sulistiawan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 18:40 WIB

HUT ke-74, Lantamal V Gelar Syukuran. Ini Pesan Brigjen TNI Joni Sulistiawan

i

HUT ke-74 Lantamal V

SURABAYA,Tikta.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Lantamal V 28 Desember 2023, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar syukuran di Mako Lantamal V, Surabaya.

Sejak berdirinya 28 Desember 1949, Lantamal V terus komitmen menjalankan tugas pokok membina kekuatan dan kemampuan untuk dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Selain itu mereka juga menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lantamal V.

Dalam pesannya, Danlantamal V Brigjen TNI Joni Sulistiawan, melalui Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyampaikan, peringatan HUT Lantamal V hakekatnya mempunyai makna penting. 

Pun sebagai ungkapan rasa syukur juga merupakan cermin dari tekad dan semangat personel Lantamal V untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sejak berdirinya Lantamal V.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Acara peringatan HUT Lantamal V ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana momen ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lantamal V untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan vsi dan misi Lantamal V,” ucapnya.

Lebih lanjut Danlantamal V berharap, prajurit Lantamal V menjaga kekompakan, kesehatan dan meningkatkan kinerja.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“kedepan seluruh prajurit Lantamal V bisa lebih kompak, mampu meningkatkan kinerja, jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dan selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan pada kita semua,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "HUT ke-74, Lantamal V Gelar Syukuran. Ini Pesan Brigjen TNI Joni Sulistiawan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU