Bangun Kedekatan, Babinsa Semampir Lakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 18:55 WIB

Bangun Kedekatan, Babinsa Semampir Lakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan

i

Babinsa Semampir saat membangun komunikasi sosial dengan warga

SURABAYA,Tikta.id - Babinsa Kelurahan Ampel Koramil 0830/02 Semampir Sertu Imam melakukan komunikasi sosial atau komsos dengan warga binaan, pada Kamis (28/12).

Komunikasi sosial dengan warga binaan itu, khususnya yang berada di Jalan Ampel Kejeron Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Menurutnya, kegiatan komsos salah satu sarana Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat sekaligus sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap dapat mengetahui informasi dan perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya, sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini apabila terdapat suatu permasalahan yang terjadi.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Lebih lanjut, kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas pokok sebagai seorang Babinsa sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelasnya.

Dengan adanya hubungan yang harmonis, dia meyakini Babinsa dapat memberikan himbauan dan arahan kepada warganya supaya saling membangun dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya menjelang pergantian tahun baru 2024 nanti.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Kami berbincang santai dengan warga untuk menjalin kedekatan serta menghimbau kepada warga supaya bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah", imbuhnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Bangun Kedekatan, Babinsa Semampir Lakukan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU