Kapolres Karangasem Pimpin langsung Pengamanan jalannya sidang ke dua di Pengadilan Negeri Amlapura

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Des 2023 20:15 WIB

Kapolres Karangasem Pimpin langsung Pengamanan jalannya sidang ke dua di Pengadilan Negeri Amlapura

i

Kapolres Karangasem Pimpin langsung Pengamanan jalannya sidang ke dua di Pengadilan Negeri Amlapura

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin langsung pengamanan jalannya sidang ke dua kasus Pembakaran dan Pengerusakan Proyek Resort PT Neano Resort yang digelar di Pengadilan Negeri Amlapura, Kamis (28/12).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam sidang tersebut, Kapolres Karangasem juga didampingi oleh Wakapolres Karangasem, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Karangasem. Adapun agenda sidang dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi-saksi dari Pelapor sebanyak 4 org, disisi lain tampak juga kehadiran massa dari pihak keluarga tersangka.

Kapolres Karangasem mengatakan, pengamanan sidang kasus Pembakaran dan Pengerusakan Proyek Resort PT Neano Resort ini dilakukan secara ketat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Kami mengerahkan puluhan personel Polres Karangasem untuk mengamankan jalannya sidang ini. Pengamanan dilakukan dengan menempatkan personel di beberapa titik, termasuk di sekitar lokasi persidangan," ujar Kapolres Karangasem.

Kapolres Karangasem juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini ke pihak pengadilan, mengingat saat ini sedang berproses.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolres Karangasem Pimpin langsung Pengamanan jalannya sidang ke dua di Pengadilan Negeri Amlapura". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU