2 Anggota Babinsa Koramil Kebomas, Bantu Perbaikan Fasilitas Rumah Tangga Milik Warganya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 11:55 WIB

2 Anggota Babinsa Koramil Kebomas, Bantu Perbaikan Fasilitas Rumah Tangga Milik Warganya

i

2 Anggota Babinsa Koramil Kebomas, Bantu Perbaikan Fasilitas Rumah Tangga Milik Warganya

GRESIK, KABARHIT.COM  - Bantuan diberikan Babinsa Serda Muhlisin dan Serda Busroh Koramil Kebomas dalam perbaikan fasilitas rumah tangga (kamar mandi dan WC) di rumah Pak Eko seorang warga binaan. Beralamatkan di Desa Singosari, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Jumat (29/12/2023).

Mereka membantu tukang setempat untuk mempercepat proses perbaikan. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepeduliannya dalam meringankan beban warganya. Demi menjaga hubungan kekerabatan yang baik dengan warganya. Supaya semakin kokohnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Disampaikan oleh Serda Muhlisin bahwasanya tugas sebagai seorang Babinsa di wilayah desa binaan salah satunya hadir untuk memberikan bantuan guna membantu kegiatan dan aktivitas warga. Terlepas dari itu, menurutnya dengan tenaga bantuan langsung akan lebih memperkuat tali silaturrahmi.

"Kita bantu sesuai kemampuan supaya proses perbaikan fasilitas rumah tangga milik warga segera terselesaikan," ungkapnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Babinsa Serda Muhlisin menerangkan, perbaikan kamar mandi dan WC warganya dilakukan dengan pengecoran ulang dinding, penggantian closet, penggantian pintu dan pemasangan ubin. Maka dari itu, bersama sesama rekan Babinsa ia membantu tukang agar pengerjaannya dapat lebih cepat. Supaya dapat dimanfaatkan kembali oleh pemilik rumah.

"Mungkin awal bulan depan akan terselesaikan," pungkasnya. (Pen0817).

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "2 Anggota Babinsa Koramil Kebomas, Bantu Perbaikan Fasilitas Rumah Tangga Milik Warganya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU