Laksanakan Validasi, Danlanal Banyuwangi Beri Motivasi Kepada Casis Caba/Cata

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 16:10 WIB

Laksanakan Validasi, Danlanal Banyuwangi Beri Motivasi Kepada Casis Caba/Cata

i

Danlanal Banyuangi saat memberikan arahan

BANYUANGI,Tikta.id - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, memberikan motivasi dan pengarahan kepada Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama TNI AL.

Arahan tersebut diberikan saat melaksanakan validasi di Aula Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (28/12)

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi didamping lima Taruna Akademi AAL Tingkat I, II, III dan IV yang sedang melaksanakan cuti yang semuanya merupakan pendaftaran dari Sub Panda Lanal Banyuwangi.

Dalam arahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan, menjadi prajurit TNI Angkatan Laut harus diimbangi dengan usaha dan kerja keras. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud

"Bukan suatu hal yang mudah untuk melangkahkan kaki masuk menjadi seorang prajurit akan tetapi jika sudah mempersiapkan diri jauh hari maka akan mendapatkan hasil yang baik,” jelasnya.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Danlanal menambahkan, Taruna AAL yang saat ini hadir bisa menjadi semangat dan motivasi untuk menjadi Prajurit TNI AL

"Kalian bisa mencontoh bagaimana perjuangan mereka untuk menjadi Taruna AAL,” tambahnya.

Diakhir kegiatan Danlanal Banyuwangi mendorong senantiasa berdoa dan meminta restu orang tua agar cita-citanya tercapai.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Jangan lupa berdoa dan minta restu kedua orang tua supaya keinginan kalian untuk menjadi Prajurit TNI AL bisa terwujud,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Laksanakan Validasi, Danlanal Banyuwangi Beri Motivasi Kepada Casis Caba/Cata". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU