Rotasi 4 Jabatan di Kodim Surabaya Utara, Ini Pesan Dandim

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 20:05 WIB

Rotasi 4 Jabatan di Kodim Surabaya Utara, Ini Pesan Dandim

i

Sertijab Kodim Surabaya Utara

SURABAYA,Tikta.id – Untuk memantapkan kinerja serta penyegaran sistem organisasi, sejumlah Perwira Kodim 0830/Surabaya Utara dimutasi jabatan. 

Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun Perwira Staf. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Serah terima jabatan (Sertijab) 4 perwira ini dipimpin langsung oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, di Aula Makodim Jl. Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Jum’at (29/12).

Adapun ke empat pejabat yang dirotasi di antaranya, Mayor Inf Suwadi yang semula menjabat Danramil 0830/01 Krembangan kini menjabat Danramil 0830/04 Bubutan. 

Mayor Inf Slamet Prayitno yang semula menjabat Danramil 0830/04 Bubutan kini menjabat Danramil 0830/01 Krembangan.

Mayor Inf Sugiharto yang semula menjabat Pasi Ops Kodim 0830/Surabaya Utara dipercaya jabatan baru sebagai Danramil 0830/05 Tandes. 

Kemudian Mayor Inf Heri Susanto yang semula Danramil 0830/05 Tandes kini menjabat Pasi Ops Kodim 0830/Surabaya Utara.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Pada kesempatan itu, Dandim 0830/Surabaya Utara mengucapkan selamat kepada para Perwira yang menduduki jabatan baru sebagai Perwira Staf maupun Komandan Koramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara. 

Ia menjelaskan, rotasi jabatan di lingkungan instansi TNI Angkatan Darat merupakan hal biasa dan lumrah karena bertujuan agar mendapatkan kreatifitas maupun semangat ditempat yang baru juga untuk kebaikan dan kemajuan TNI.

"Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita dapat berkumpul di tempat ini dan diberikan kesehatan dalam rangka acara Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara" terangnya.

"Terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas selama menjabat dijabatan yang lama, dan saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan untuk jabatan yang baru sebagai Danramil dan Perwira Staf," imbuhnya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota agar saling mensupport dan mendukung pejabat yang baru jangan pernah untuk membandingkan antara pejabat lama dan pejabat baru. 

"Dan untuk pejabat yang baru agar segera menguasai wilayah terutama dalam menghadapi tahun politik seperti saat ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Rotasi 4 Jabatan di Kodim Surabaya Utara, Ini Pesan Dandim". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU