Dandim 0827 Gowes Santai Bersama Bupati Sumenep. Ini Rute yang Dilewati

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 21:05 WIB

Dandim 0827 Gowes Santai Bersama Bupati Sumenep. Ini Rute yang Dilewati

i

Gowes santai Dandim Sumenep bersama Bupati Achmad Fauzi

SUMENEP,Tikta.id - Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengikut Gowes Santai bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. Gowes santai juga diikuti Kasdim 0827/Sumenep, Perwira Staf, perwakilan Danramil, ASN dan perwakilan OPD.

Gowes santai digelar Jum'at (29/12). Start dari Rumdis Bupati Sumenep para goweser itu menempuh rute perjalanan kurang lebih 5,8 KM.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Rute yang dirancang dengan baik memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan Kota Sumenep sambil berolahraga. 

Melintasi Jln. Diponegoro menuju Jln. Teuku Umar, Jln. Raya Lenteng dan Finish di kediaman Bupati Sumenep Desa Torbang. 

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan kegiatan gowes bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan kebersamaan antara Kodim 0827/Sumenep bersama Pemkab Sumenep.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Gowes ini juga untuk kesehatan diri kita sendiri dan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa selalu hidup sehat dan mencintai lingkungan,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dandim berharap, gowes menjadi wadah yang efektif untuk mendorong diri dan menggerakkan masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas fisik dan olahraga.

Sebab, menurut Dandim semangat berolahraga menjadi nafas dalam keseharian, baik dalam bekerja maupun di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Melalui gowes ini, kita bisa meningkatkan semangat untuk menerapkan pola hidup sehat dan membangkitkan rasa kebersamaan, menjalin silaturahmi antara Kodim Sumenep dengan Pemkab Sumenep," harapnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Dandim 0827 Gowes Santai Bersama Bupati Sumenep. Ini Rute yang Dilewati". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU