Sosialisasi Program Unggulan Prabowo-Gibran, Ajeng Wira Wati Bagikan Ratusan Kotak Makanan dan Susu

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 22:50 WIB

Sosialisasi Program Unggulan Prabowo-Gibran, Ajeng Wira Wati Bagikan Ratusan Kotak Makanan dan Susu

i

Ajeng Wira Wati saat sosialisasi program unggulan Prabowo-Gibran

SURABAYA,Tikta.id - Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati mensosialisasikan salah satu program unggulan capres dan cawapres Prabowo-Gibran untuk meningkatkan gizi bagi anak-anak. 

Caleg incumbent Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Surabaya I itu, mensosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran di 10 titik di kota Pahlawan.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Di antaranya, Baratajaya, Airlangga, Gubeng, Pucang Sewu, Kertajaya, agenteng, Simokerto, Simolawang, Kapasari dan Keputran.

"Kami ingin memberikan aksi nyata terkait program unggulan Pak Prabowo-Gibran," kata Ajeng, saat dihubungi, Jumat (29/12) malam.

"Setiap titik kami membagikan kotak makanan dan susu sebanyak 50 hingga 150 secara cuma-cuma atau gratis," tutur Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Ajeng menjelaskan, sosialisasi dan aksi nyata program unggulan Prabowo-Gibran disambut antusias oleh masyarakat. 

Maka dari itu, dia meyakini program ini bisa efektif untuk meningkatkan gizi anak-anak dalam rangka mempersiapkan generasi emas 2045 mendatang. 

Pun tambah Ajeng, bisa menurunkan kasus stunting dan meningkatkan ekonomi kerakyatan serta memastikan pemenuhan makanan gratis yang berasal dari UMKM masing-masing daerah. 

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Sehingga karifan lokal tetap berjalan, rakyat semakin sejahtera dan indonesia semakin maju." tandasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Sosialisasi Program Unggulan Prabowo-Gibran, Ajeng Wira Wati Bagikan Ratusan Kotak Makanan dan Susu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU