Sambangi Pengusaha Nasi Karage, Cak Ghoni Borong Ratusan Kotak, Bagikan ke Gamis

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 07:55 WIB

Sambangi Pengusaha Nasi Karage, Cak Ghoni Borong Ratusan Kotak, Bagikan ke Gamis

i

Cak Ghoni bersama Choirul Anam

SURABAYA.Tikta.id - Caleg incumbent PDI Perjuangan daerah pemilihan,(dapil) Surabaya 3 Abdul Ghoni Mukhlas atau Cak Ghoni panggilan akrabnya mengunjungi tempat usaha Nasi Karage milik Choirul Anam di kawasan Kenjeran, pada Jumat (29/12) petang.

Kepada Cak Ghoni Choirul mengaku, dia telah mencoba buka usahanya tersebut sejak sebulan lalu. Sementara usaha lainnya, kerupuk digeluti sejak lama. 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Kalau usaha jualan kerupuk dengan ciri khas hasil laut sudah lama kita geluti. Namun untuk nasi karage ini sekitar bulan lalu baru kita mulai," katanya.

Choirul Anam menjelaskan ia membuka usaha Nasi Karage semata-mata ingin survive dengan harga lebih murah bila dibandingkan dengan tanpat lain utamanya restoran.

"Kalau di restoran biasanya satu porsi antara 30 ribu sampai 35 ribu rupiah. Nah, nasi karage saya seharga 15 ribu rupiah," ungkapnya.

Setelah berjalan sebulan, dia akan mempromosikan menu baru kerang simping yang produknya mirip ala kulineran Korea. 

"Alhamdulillah disambangi Pak Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota DPRD Kota Surabaya. Saya kaget dan bangga," tutur Choirul.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Sementara Cak Ghoni menyatakan kebangaannya atas upaya ushawan muda kreatif di Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak Kota Surabaya ini.

"Hebat, di usianya yang masih muda Choirul Anam ini sudah berkreasi mengembangkan usahanya di bidang makanan ringan dan makanan berat atau menu utama," terangnya.

Abdul Ghoni mengapresiasi sekaligus memotivasi kepada Choirul Anam agar terus mengembangkan usahanya hingga menjadi pengusaha kuliner yang sukses. 

Sebagai putra daerah dari Kecamatan Bulak anggota Komisi C DPRD Surabaya ini juga siap membantu dan memfasilitasi agar usaha yang ada lebih maju.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Sebagai bentuk pehatian kami akan terus mengawal dan memfasilitasi apa kebutuhan demi kemajuan usahanya. Insya Pemkot Surabaya juga memberikan kemudahan-kemudahan kepada para anak muda yang kreatif sesuai dengan kemampuan masing-masing," tandasnya.

Usai itu, Cak Ghoni lantas memborong ratusan Nasi Karage untuk dibagikan kepada keluarga miskin (Gamis) sekaligus sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud di kawasan Sukolilo Baru. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Sambangi Pengusaha Nasi Karage, Cak Ghoni Borong Ratusan Kotak, Bagikan ke Gamis". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU