Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Matra Laut, Danlantamal V Kunjungan Kehormatan ke Dankodiklatal

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 08:40 WIB

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Matra Laut, Danlantamal V Kunjungan Kehormatan ke Dankodiklatal

i

Kunjungan kehormatan Danlantamal ke Dankodiklatal

SURABAYA,Tikta.id - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Dankodiklatal Jl Morokrembangan Surabaya, pada Jumat (29/12).

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Danlantamal V menyampaikan kunjungannya ke Kodiklatal untuk bersilaturahmi juga membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut.

Sebab, sebut dia Kodiklatal merupakan lembaga pendidikan pertama dalam mencetak prajurit TNI AL.

"Kami bersilaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut," katanya, Sabtu (30/1).

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal V juga menyampaikan, kunjungan ini merupakan pertama setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan Danlantamal V.

Ia menambahkan, keberhasilan dan profesionalisme prajurit Matra Laut sangat dipengaruhi dari Output yang dihasilkan Kodiklatal. 

Oleh karena itu untuk meningkatkan kemampuan prajurit matra laut, Danlantamal V siap berkerja sama Kodiklatal dengan memberikan Fasilitas Pemeliharaan Pangkalan untuk kegiatan Lattek Siswa Kodiklatal.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dankodiklatal yang telah menerima kedatangan kami dengan tangan terbuka, dan kami siap berkerja sama dengan Kodiklatal untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut,” ungkapnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Matra Laut, Danlantamal V Kunjungan Kehormatan ke Dankodiklatal". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU