600 Siswa Dikmaba TNI AL Mengikuti Lattek Sea and Jungle Survival

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 16:05 WIB

600 Siswa Dikmaba TNI AL Mengikuti Lattek Sea and Jungle Survival

i

Lattek Menembak, Berganda, Lintas Medan (Limed), Sea and Jungle Survival

SURABAYA,Tikta.id - Untuk membentuk prajurit Jalasena bermental baja, 600 Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 43/2 TA 2023 yang terdiri dari 519 siswa pria dan 81 siswa wan, melaksanakan Lattek Menembak, Berganda, Lintas Medan (Limed), Sea and Jungle Survival selama 20 hari.

Lattek Sea and Jungle Survival dilaksanakan di Puslatpur Mar-4 Purboyo di Malang Selatan dan Pantai Baruna Kondang Iwak.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan SP. Siagian mengucapkan terima kasih kepada Direktur latihan, pelatih dan Bingsis yang melatih Siswa hingga selesai.

"Kami ucapkan terima kasih," katanya Sabtu ,(30/12)

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Komandan Puslatdiksarmil juga menyampaikan rasa bangganya kepada Siswa Dikmaba yang telah menyelesaikan pendidikan sampai dengan tahap terakhir. Yaitu Limed dan tetap semangat dalam menjalani sisa pendidikan di Puslatdiksarmil 

Supaya tambahnya, ketika lulus para siswa mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari Kawah Candradimuka Puslatdiksarmil di satuan-satuan pengguna dengan baik dan benar.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Sebagai informasi: Lattek Sea and Jungle Survival sampai dengan hari ketiga dilaksanakannya kegiatan Lattek Limed dari Pantai Baruna dan inish di Lapangan Bola Puslatpur Mar-4 Purboyo. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "600 Siswa Dikmaba TNI AL Mengikuti Lattek Sea and Jungle Survival". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU