Demokrat Surabaya Buka Lomba Catur Pemilu 2024.

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 17:05 WIB

Demokrat Surabaya Buka Lomba Catur Pemilu 2024.

i

Demokrat Surabaya Buka Lomba Catur Pemilu 2024.

SURABAYA, KABARHIT.COM DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mengadakan lomba catur non master se-Kota Surabaya dan sekitarnya pada akhir tahun 2023. Ada 176 peserta yang hadir. Sebelum pembukaan lomba, dilakukan teknikal meeting dan pembacaan tatib.

Antusias peserta dari Sidoarjo dan seluruh Surabaya sangat tinggi.  ada 2 peserta dari luar kota," ujar H. Junaedi selaku Ketua Panitia pada Sabtu (30/12/2023) di Tenggilis Utara

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Menurut Junaedi, lomba catur tahunan meningkat peserta dan hadiah juara yang dibagikan oleh panitia.

"Peningkatan peserta dari tahun lalu 87 orang dan tahun ini total peserta 176 orang, mendekati 100 persen peningkatannya," ujar Junaedi.

Ditanya terkait Pemilu 2024, Junaedi menegaskan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Surabaya optimis meraih 10 kursi. Untuk itu pihaknya menggenjot mesin partai dari akar rumput hingga struktural.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Untuk memenangkan Partai Demokrat, mulai dari pengurus DPC, PAC dan ranting. Bahkan dari para relawan dan simpatisan juga kita gerakkan," tutur Junaedi.

Pria yang saat ini menjadi Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Surabaya dengan nomor urut 1 ini menyatakan bahwa pihaknya juga terus berupaya untuk memenangkan Lucy Kurniasari sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

"Jadi mesin Partai Demokrat di Kota Surabaya kita gerakkan secara maksimal untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo Gibran. Kita gas pol menangkan para Caleg baik RI, Provinsi maupun Kota Surabaya sendiri," tuntas Junaedi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Sementara itu, Rasiyo yang mewakili DPD Partai Demokrat Jatim didaulat membuka acara Lomba Catur Non Master yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kota Surabaya itu. Dirinya mengapresiasi atas event akhir tahun ini.

"Kegiatan lomba catur di DPC Partai Demokrat Surabaya ini sangat bagus. Apalagi ada peningkatan peserya yang signifikan. Ini pertanda positif untuk kemenamgan Partai Demokrat di Pemili 2024," ulas Rasiyo yang juga Caleg Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur untuk Dapil 1 ini.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Demokrat Surabaya Buka Lomba Catur Pemilu 2024.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU