Kepedulian Babinsa Sertu Ansari Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Des 2023 17:35 WIB

Kepedulian Babinsa Sertu Ansari Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan

i

Kepedulian Babinsa Sertu Ansari Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan

GRESIK,  KABARHIT. COM -Mengoptimalkan Binter ditengah masyarakat binaan, Sertu Ansari Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan dalam upaya membantu warga masyarakat kurang mampu melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan rumah bertempat di Desa Wadak Lor, Kecamatan Duduksampeyan. Sabtu(30/12/2023).

Di luar program perbaikan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) Sertu Ansari sebagai Babinsa tetap selalu peduli dengan masyarakat binaannya. Sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah akan selalu berupaya untuk diatasi dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat wilayah binaan.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Merupakan upaya kami sebagai Babinsa untuk selalu dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga meningkatkan kesejahteraannya. Dengan membantu perbaikan rumah bagi warga yang kurang mampu, semoga dapat meringankan beban perekonomiannya."ungkap Sertu Ansari.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Harapannya dengan memiliki rumah yang layak untuk ditinggali dapat memberikan kenyamanan serta peningkatan taraf hidup Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama bersama masyarakat binaan."tambahnya

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Sertu Ansari akan selalu membantu perbaikan hingga sampai selesai dikerjakan dan juga memastikan perbaikan rumah benar-benar layak untuk dihuni oleh pemiliknya.(Pen0817).

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Kepedulian Babinsa Sertu Ansari Bantu Perbaikan Rumah Warga Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU