Minggu Kasih, Polisi Selesaikan Keluhan Masyarakat dan Tampung Aspirasi

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 31 Des 2023 08:55 WIB

Minggu Kasih, Polisi Selesaikan Keluhan Masyarakat dan Tampung Aspirasi

i

Minggu Kasih, Polisi Selesaikan Keluhan Masyarakat dan Tampung Aspirasi

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Dalam rangka meningkatkan sinergitas Kepolisian dengan masyarakat, Kapolsek Denpasar Utara melalui Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara, menggelar kegiatan Minggu Kasih, di Desa Ubung Kaja Kecamatan Denpasar Utara. Minggu (31/12/2023).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Aiptu I Wayan Parwata, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Ubung Kaja, para Karyawan dan Pekerja di UD Agus Jaya, serta warga sekitar Jalan Karya Makmur Gg Mukuh Merta Sari Dusun Petangan Gede, Desa Ubung Kaja Kecamatan Denpasar.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Ubung Kaja, mengucapkan terima kasih kepada para Karyawan dan Pekerja di UD Agus Jaya, yang sudah mengizinkan kami melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di pagi hari ini. Program Minggu Kasih merupakan program layanan dari Kepolisian kepada warga masyarakat, dengan maksut menerima laporan, keluhan serta saran tentang Kamtibmas kepada Polri. Apabila warga masyarakat ada keluhan tentang Kamtibmas bisa disampaikan pada pagi hari ini atau bisa juga melalui nomor telepon atau WA bapak Kapolsek atau 110 Call Center Polri, yg telah di sebar di setiap Desa.

"Kami himbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024. Angka kecelakaan lalu lintas di jalan terus meningkat, agar warga selalu mematuhi aturan berlalu lintas, bila mengendarai motor gunakan helm standar, hindari penggunaan knalpot brong", tutur Aiptu Parwata,

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara hingga saat ini, masih melakukan penindakan pada pengendara motor dengan knalpot brong, motor akan disita serta diamankan di Polresta Denpasar. Harapan kami hubungan yang sudah terjalin baik, antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, guna menciptakan Sitkamtinmas yang kondusif.

Bapak Made Mahardika dalam sesi tanya jawab menyampaikan, bahwa masyarakat sebenarnya tidak ada keluhan, tetapi sangat was - was menjelang Perayaan Tahun Baru, yang biasanya banyak yang menyalakan Kembang api, karena ditempat kami banyak kertas, yang sudah umum diketahui UD Agus Jaya merupakan usaha yang bergerak di bidang pengepul barang rongsokan dan bekas, sehingga kewaspadaan untuk terjadinya kebakaran sangat kita lakukan.

Aiptu I Wayan Parwata, menyampaikan Terima kasih atas penyampaian dari Bapak Mahardika, untuk itu Polri sangat mengharapkan kerja sama dari Bapak dan Ibu, untuk menyampaikan ke warga sekitar, Kembang Api sekitar Gudang, dan kalau masih membandel segera hubungi Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara dan Perangkat Lingkungan setempat, karena Polri yang akan menindak lanjuti keluhan tersebut dan bekerja sama dengan aparat Banjar khususnya Pecalang dan Aparatur Desa/ Lingkungan, sehingga lingkungan tetap kondusif.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kegiatan Minggu Kasih yang telah dilaksanakan oleh Personil Polsek Denpasar Utara guna mempererat tali silahturahmi kepada warga masyarakat, dalam mendukung Kamtibmas yang aman kondusif. Apapun saran masukan dari warga masyarakat akan ditampung dan ditindaklanjuti guna menciptakan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Minggu Kasih, Polisi Selesaikan Keluhan Masyarakat dan Tampung Aspirasi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU