DPW Hidayatullah Jatim berangkatkan 15 Dai Tangguh dan Berprestasi Umroh

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 31 Des 2023 13:25 WIB

DPW Hidayatullah Jatim berangkatkan 15 Dai Tangguh dan Berprestasi Umroh

i

DPW Hidayatullah Jatim berangkatkan 15 Dai Tangguh dan Berprestasi Umroh

Zonaperistiwa Surabaya - Sebagai wujud apresiasi kepada para Dai yang bertugas di beberapa daerah di Jatim, DPW Hidayatullah melalui Departemen Sosial dan Kesehatan (DEPSOSKES) berangkatkan umroh 15 Dai.

Acara seremonial dilaksanakan di Aula Pesantren Hidayatullah Sumenep di penghujung tahun 2023 yaitu Ahad, 31 Desember 2023 dalam rangkaian acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Hidayatullah Jatim 2024.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Ada 3 kategori dalam penilaian DPW Jatim award tahun ini yaitu Kategori Murabbi unggul, DPD berprestasi dan Dai Tangguh.

Ini tahun ke-dua DPW Hidayatullah Jatim menginisiasi Program Award Dai, semangatnya harus terus tumbuh dan lebih baik, ujar Ustadz Amun Rowie.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ustadz Ibnu Mas'ud salah satu Dai Tangguh penerima manfaat dari Kab. Pasuruan menyampaikan rasa syukurnya atas award ini. 

Allahukarrimm, semua ini adalah hadiah dan bonus dari Allah. Ungkapnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Semoga dengan adanya Umroh Award ini semakin meningkatkan semangat dan produktifitas para Dai dalam berjuang di daerah masing masing .(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "DPW Hidayatullah Jatim berangkatkan 15 Dai Tangguh dan Berprestasi Umroh". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU