Jelang Pergantian Tahun 2023 Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 31 Des 2023 23:35 WIB

Jelang Pergantian Tahun 2023  Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup

i

Jelang Pergantian Tahun 2023 Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup

Surabaya - dari pantauan Okejatim dilapangan ada sejumlah titik ruas jalan yang disekat menjelang malam pergantian tahun 2024 di Surabaya. Salah satunya di Jalan Tunjungan. Pengaturan lalu lintas di lokasi ini dilakukan secara buka tutup.

"Jalan Tunjungan akan kami alihkan ketika terjadi kepadatan. Kami alihkan sementara, kami putarkan dulu. Intinya diperpanjang lah rutenya," ujar Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman Minggu (31/12/2023).

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Pengalihan sementara itu, kata Arif, dilakukan untuk lalu lintas baik dari Jalan Blauran atau dari Jalan Praban, dari Tugu Pahlawan atau dari Jalan Gemblongan, juga dari Jalan Genteng Kali.

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Sementara itu, Arif juga memastikan bahwa petugas di lapangan telah disiagakan untuk terus memantau sejumlah pelanggaran. Para petugas itu sudah diperintahkan untuk melakukan tindakan bila menemukan pelanggaran seperti konvoi dengan knalpot brong.

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Jelang Pergantian Tahun 2023 Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU