Kapolsek Kuta Selatan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Jan 2024 22:25 WIB

Kapolsek Kuta Selatan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023  2024

i

Kapolsek Kuta Selatan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 2024

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

BALI– Polsek Kuta Selatan menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 – 2024 di lapangan apel Mapolsek Kuta Selatan, Jalan Bypass Ngurah Rai Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Minggu (31/12/2023).
Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto A.md, SH selaku Pamen Was Wil Kuta Selatan. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Kanit, Panit, Personil Polsek Kutsel, dan Gabungan pihak terkait.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam arahannya, Kapolsek Kuta Selatan menyampaikan bahwa tugas utama pengamanan malam tahun baru adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Oleh karena itu, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan diminta untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Tugas kita semua ini nanti adalah mengamankan pergantian tahun agar bisa berjalan aman dan situasi kondusif,” ujar Kapolsek Kuta Selatan.
Lebih lanjut, Kapolsek Kuta Selatan juga menekankan pentingnya menjaga keamanan body sistem dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari tindakan-tindakan yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.
“Jangan bertindak sendiri-sendiri, selalu koordinasi dengan anggota yang lain,” tegas Kapolsek Kuta Selatan.

Untuk memperkuat pengamanan, Polsek Kuta Selatan juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti LSM dan relawan. Pihak-pihak tersebut diminta untuk turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Kami ucapkan terima kasih terhadap LSM dan relawan atas kolaborasi dengan Kami Polri dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun,” ujar Kapolsek Kuta Selatan.
Berikut adalah kekuatan pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan:
Polsek Kutsel: 41 personel
BKO Polresta: 2 personel
Pecalang Se Kuta Selatan: 18 personel
Bakamda Se Kuta Selatan: 18 personel
Relawan: 15 personel
Banser: 8 personel
Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 – 2024 di Polsek Kuta Selatan berjalan dengan tertib dan lancar.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolsek Kuta Selatan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU