Kegiatan Pengamanan Babinsa Duduksampeyan Berikan Kenyaman Penumpang Kereta Api

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Jan 2024 11:20 WIB

Kegiatan Pengamanan Babinsa Duduksampeyan Berikan Kenyaman Penumpang Kereta Api

i

Kegiatan Pengamanan Babinsa Duduksampeyan Berikan Kenyaman Penumpang Kereta Api

GRESIK, KABARHIT.COM - Antisipasi lonjakan penumpang kereta api pasca perayaan Natal dan tahun baru 2024, Sertu Agung Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan bekerjasama dengan petugas keamanan kereta api melaksanakan pengawasan dan pengamanan di stasiun kereta api Duduksampeyan, Kec. Duduksampeyan. Rabu(3/1/2024).

Pengawasan dilakukan bertujuan untuk membantu petugas kereta api dalam memberikan rasa nyaman aman kepada masyarakat saat menggunakan transportasi kereta api. Dalam pelaksanaannya pengamanan, Babinsa Sertu Agung juga memberikan himbauan kepada penumpang agar menjaga kesehatan selama bepergian dan juga barang bawaan masing-masing.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Pasca perayaan Nataru 2024 dan bertepatan juga dengan liburan sekolah biasanya stasiun kereta api Duduksampeyan ramai dengan penumpang. Untuk membantu memberikan rasa aman kepada penumpang, bantuan pengaman dilakukan hingga kondisi normal."ungkap Babinsa.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Disamping itu, pengamanan dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kriminal di stasiun, dengan begitu adanya bantuan pengamanan diharapkan masyarakat bisa nyaman dan juga kondusifitas keamanan di wilayah tetap terjaga."imbuhnya.(Pen0817).

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Kegiatan Pengamanan Babinsa Duduksampeyan Berikan Kenyaman Penumpang Kereta Api". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU