Maju Sebagi Caleg Provinsi Dapil Jabar 12, Oke Muhamad Is Feryanto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 18:10 WIB

Maju Sebagi Caleg Provinsi Dapil Jabar 12, Oke Muhamad Is Feryanto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

i

Maju Sebagi Caleg Provinsi Dapil Jabar 12, Oke Muhamad Is Feryanto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

CIREBON, HINews - Tak lama lagi bangsa Indonesia akan menggelar kontestasi politik, yakni pemilu legislatif dan pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Calon legislatif Partai Perindo, Oke Muhamad Is Feryanto mengungkaokan, pemilih cerdas itu harus mampu memberikan kontribusi dalam menentukan masa depan bangsa.

Baca Juga: Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

"Oleh karenanya, pemilih cerdas itu memiliki rasa nasionalitas dalam memberikan hak pilihnya nanti tepat pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Oke, caleg provinsi Dapil Jabar 12, nomor urut 2 ini, kepada awak media di Kota Cirebon, Kamis (4/1/2024).

Oke menegaskan, pemilih cerdas harus menggali informasi terkait dengan caleg yang akan dipilihnya.

"Di antaranya, harus menggunakan rasionalitasnya dalam menentukan hak pilihnya. Pastinya calon yang dipilih harus memiliki wawasan kebangsaan dan rasa nasionalisme yang tinggi," ungkapnya.

Untuk itu, Oke berharap kepada para pemilik hak suara, khususnya gemerasi milenial maupun pemilih pemula untuk datang menggunakan hak suaranya dan ikut serta menysukseskan pemilu nanti.

Sebagai caleg Perindo, Oke berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bukan hanya itu, ia juga telah mewujudkan dalam membantu pelaku usaha UMKM.

Oke mengatakan, alasan dirinya untuk memilih maju sebagai caleg Perindo, karena partai ini berkomitmen memperjuangkan aspirasi, khususnya dalam meningkatkan daya beli masyarakat.

Baca Juga: Catatan Politik Didik J Rachbini

"Perindo menjadi ikon sebagai partai yang perduli terhadap nasib rakyat kecil yakni mewujudkan bantuan permodalan dan gerobak bagi pelaku usaha kecil dan menegah,," jelasnya.

Pihaknya menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat khusunya di Dapil 12, bahwa pemilu ini bukan tanggung jawab KPU saja melainkan tanggung jawab bersama.

Karna ada 3 faktor yang meliputi suksesnya pemilu, yakni peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan pemilih itu sendiri, dan diyakini tanpa itu semua pemilu tidak akan bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu dalam pemilu nanti diingatkan juga untuk cek rekam jejak calon legislatif, salah satunya melalui media sosialnya. Sehingga diketahui rekam jejak calon yang menjadi wakil nantinya.

Baca Juga: Jelang Pilkada Kota Bekasi, Masyarakat Diminta Tak Pilih Politisi Kutu Loncat

"Jika itu sudah dipastikan, jangan lupa datang menggunakan hak pilihnya untuk merealisasikan pilihan kita nanti sehingga pemilu ini bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Oke juga meminta pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dijadikan momentum untuk merubah bangsa ini agar lebih baik.

"Jangan lupa pada 14 Februari nanti hadir ke TPS dan menunjukan tinta dijarinya kepada semua orang bahwa kita sudah memilih calon yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat," imbaunya.**

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianindonesianews.com dengan judul "Maju Sebagi Caleg Provinsi Dapil Jabar 12, Oke Muhamad Is Feryanto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU