Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo Berikan Pembinaan Satpam

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Jan 2024 16:15 WIB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo Berikan Pembinaan Satpam

i

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo Berikan Pembinaan Satpam

SURABAYA, KABARHIT.COM - Babinsa Kelurahan Tenggilis Mejoyo dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan satpam , kegiatan diawali dengan apel gabungan security di RW-1, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Sabtu (06/01/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh para security yang bertugas di wilayah tersebut. Tujuan utama dari apel gabungan ini adalah untuk meningkatkan tingkat kedisiplinan para security serta memberikan himbauan dan wawasan terkait tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para security agar senantiasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif berpartisipasi dalam menjaga wilayah tanggung jawab masing-masing. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dan aman bagi warga di Kelurahan Tenggilis Mejoyo.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Kerjasama antara aparat Koramil Tenggilis Mejoyo dan Polsek dengan security di tingkat masyarakat diharapkan dapat menjadikan lingkungan lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warganya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tenggilis Mejoyo Berikan Pembinaan Satpam". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU