Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Karangasem tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol menjelang Pemilu 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 07 Jan 2024 07:00 WIB

Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Karangasem tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol menjelang Pemilu 2024

i

Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Karangasem tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol menjelang Pemilu 2024

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, menjelang pemilu 2024 Satuan Samapta Polres Karangasem terus melaksanakan dan meningkatkan kegiatan rutin patroli malam hari, hal tersebut dilakukan agar daerah hukum Polres Karangasem tetap aman kondusif sebagai upaya untuk mendukung terwujudnya pemilu damai 2024, Sabtu (6/1)

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Disamping melaksanakan kegiatan Patroli, penjagaan dan pengawasan personil yang bertugas juga menghimbau kepada Masyarakat yang berada di Taman Kota Jagat Karana Amlapura, Jalan Veteran, Amlapura agar ikut serta untuk mejaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Dari kegiatan Blue Light Patrol yang dilaksanakan di Jl. Veteran tersebut terpantau situasi di di lokasi dalam keadaan aman dan nihil ditemukan hal-hal menonjol.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Made Sudihartama, S.H. menyampaikan dengan hadirnya petugas kepolisian yang bertugas di malam hari baik melaksanakan patroli dialogis maupun pengaturan, penjagaan dan pengawasan dimalam hari diharapkan dapat menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas atau keluar di malam hari, " ujarnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Karangasem ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karangasem.

Tmr/Red

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Karangasem tingkatkan kegiatan Blue Light Patrol menjelang Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU