TKD Prabowo-Gibran Kota Surabaya Konsolidasi Kemenangan Sekali Putaran

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 07 Jan 2024 17:20 WIB

TKD Prabowo-Gibran Kota Surabaya Konsolidasi Kemenangan Sekali Putaran

i

TKD Prabowo-Gibran saat Konsolidasi Koordinasi di Hotel Wyndham Basra Surabaya. /Foto: Amar

Swaranews.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Kota Surabaya melakukan kegiatan konsolidasi koordinasi bersama tidak hanya dihadiri oleh pengurus TKD Kota Surabaya tetapi juga seluruh calon anggota legislatif dari partai politik Koalisi Indonesia Maju di tingkat Kota Surabaya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso menyampaikan bahwa pihaknya memahami yang memiliki kemampuan grassroots, yang memiliki jaringan di akar rumput adalah teman-teman Caleg di Kota Surabaya yang ada di masing-masing daerah pemilihan.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Kami ingin menyamakan persepsi dan menyamakan gerbong semangat untuk kemenangan Prabowo,Gibran sekali putaran," ungkapnya, Minggu (7/1/2024) di Hotel Wyndham Surabaya.

Cahyo menjelaskan, bagaimana saat ini berdasarkan lembaga survei yang kredibel, Alhamdulillah Prabowo Gibran unggul dan sangat tinggi. Semoga ini bisa ditingkatkan kembali untuk menang sekali putaran, khususnya melalui kota Surabaya.

"Kalau kita nelihat rekapitulasi suara partai koalisi, seharusnya kita unggul. Alhamdulillah suara Prabowo berdasarkan survei dari 2019 ke 2024 ini mayoritas tetap utuh. Ada tambahan peralihan atau migrasi suara yang dulunya pendukung Pak Joko Widodo saat ini mulai banyak sekali yang beralih ke Pak Prabowo," terangnya.

Cahyo Harjo Prakoso menyatakan, pihaknya melihat potensi kemenangan tidak hanya di Surabaya tetapi di Jawa Timur secara umum, secara keseluruhan bisa tercapai tingkat tersebut.

"Bekal pertama kami sudah memiliki sosok Capres dan Cawapres yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kondisi di lapangan juga tetap kuat untuk Prabowo-Gibran. Hal ini cukup meningkatkan elektabilitas partai politik masing-masing," sebutnya.

Cahyo menegaskan yang kedua, dalam perjalanan politik di Kota Surabaya, Koalisi Indonesia Maju sudah berkomitmen tidak akan menjelekkan satu sama lain, tidak akan menyinyiri satu sama lain.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Kami akan menyampaikan kepada masyarakat untuk adu ide dan adu gagasan dan akan menghadapi dengan riang grmbira. Itulah yang diharapkan oleh masyarakat Kota Surabaya khususnya generasi milenial," tegas Cahyo.

Dirinya memaparkan, bagaimana politik itu bukan sesuatu yang tidak baik. Ternyata dengan politik riang gembira ini sangat asyik dan bermanfaat. 

"Karena dari politik inilah yang akan menentukan nasib dan arah masa depan Indonesia, khususnya bagi Kota Surabaya ini," tutup Cahyo Harjo Prakoso, Ketua TKD Prabowo - .Gibran Kota Surabaya

 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

 

    

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "TKD Prabowo-Gibran Kota Surabaya Konsolidasi Kemenangan Sekali Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU