Babinsa Serda Blabur Sartono, Beri Dorongan Semangat Pekerja Pengrajin Baja Ringan di Wilayah Binaan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 08 Jan 2024 14:35 WIB

Babinsa Serda Blabur Sartono, Beri Dorongan Semangat Pekerja Pengrajin Baja Ringan di Wilayah Binaan

i

Babinsa Serda Blabur Sartono, Beri Dorongan Semangat Pekerja Pengrajin Baja Ringan di Wilayah Binaan

GRESIK, KABARHIT.COM dijalankan Babinsa Serda Blabur Sartono Koramil 0817/12 Sidayu bersama dengan para pekerja pengrajin baja ringan di wilayah desa binaan. Adapun tempatnya terletak di Desa Sukorejo, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Senin (8/01/2023).

Dalam komsos tersebut, ia melihat langsung proses pengerjaan olah baja ringan. Dari pengolahan itu dihasilkan alat perkakas seperti produk sabit, cangkul, pisau dan lain sebagainya. Usaha tersebut telah dikembangkan oleh Pak Rahman Hadi hingga kini memiliki 3 orang pekerja.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Menurut keterangan yang diambil dari salah seorang pekerja, Babinsa Serda Blabur Sartono mengungkapkan bahwa dalam seharinya usaha pengolahan baja ringan mampu menghasilkan rata-rata 25 buah alat perkakas.

"Terus semangat kembangkan usaha, semoga pesanan produk meningkat," ucapnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Serda Blabur juga menuturkan, supaya pengerjaan pembuatan produk olah baja ringan harus dilakukan dengan teliti dan tidak asal jadi. Demi menjaga kualitas produk alat perkakas yang dihasilkan. Supaya tidak mengecewakan para konsumen. Dengan kualitas produk yang baik, harapannya pesanan akan terus meningkat dan menambah pelanggan.

Sementara di tempat yang sama, Pak Rahman Hadi selaku pemilik usaha mengatakan bahwa pihaknya sangat senang atas kunjungan Pak Babinsa. Karena dapat memotivasi dan menambah semangat para pekerjanya. Sehingga setelahnya dapat meningkatkan hasil kerja serta menambah pesanan. (Pen0817).

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Babinsa Serda Blabur Sartono, Beri Dorongan Semangat Pekerja Pengrajin Baja Ringan di Wilayah Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU