HUT PDIP Ke-59, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Kebenaran Pasti Menang

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 11 Jan 2024 14:20 WIB

HUT PDIP Ke-59, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Kebenaran Pasti Menang

i

HUT PDIP Ke-59, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Kebenaran Pasti Menang

Swaranews.com - Caleg nomor 4 dapil 3 Surabaya dari PDI Perjuangan Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menggelar Peringatan HUT PDI Perjuangan ke - 59 di Jalan Tambak Deres, Surabaya, Rabu (10/1/2024) malam.

Abdul Ghoni mengatakan bahwa peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini mengangkat tema "Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang'. Tema itu dijadikan sebagai bentuk semangat atau spirit dari PDIP sebagai partai dari rakyat.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Dalam perjalanannya, PDI Perjuangan telah banyak melahirkan pemimpin - pemimpin bangsa. Baik secara nasional maupun sebagai putra daerah terbaik. Salah satunya  Bapak Eri Cahyadi Walikota Surabaya yang juga Ketua Bidang Kepemudaan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan Pengurus PCNU Kota Surabaya," ujar Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Menariknya, sebelum acara inti, dirinya duduk berbaur dengan ratusan masyarakat melakukan istighosah dan tahlil yang dipimpin oleh pengurus MWC NU setempat. Dengan khidmat mereka mengikuti hingga acara berakhir dengan pemotongan tumpeng merah.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Politisi muda yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini menegaskan bahwa di tahun politik ini hendaknya kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Bapak Ibu dan Saudaraku semuanya yang hadir saat ini. 14 Pebruari mendatang, kita akan memilih pemimpin bangsa. Saya mohon doa restunya. Dengan segala kerendahan hati kami mohon dukungannya agar PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan di 2024 ini. Semoga kami bisa istiqomah untuk bersama rakyat dalam setiap langkah menuju kesejahteraan bangsa Indonesia," ungkap Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "HUT PDIP Ke-59, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Kebenaran Pasti Menang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU