Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 13 Jan 2024 21:35 WIB

Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih

i

Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih

Swaranews.com – Menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Mahs Esa dan kepada rakyat selaku pemberi amanah. Menjalani sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Surabaya periode 2019- 2024 yang kini kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am terus menyerap aspirasi masyarakat dan melayani raktat serta memberi solusi bagi warga kota Surabaya.

“Selama menjadi anggota DPRD Kota Surabaya tentu saya tidak lupa atas apa yang sudah dimandatkan oleh warga, sehingga saya pun tidak lelah melayani warga kota Surabaya selama kurang lebih hampir lima tahun ini,” ujar Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Dia menyampaikan, di pemilu 2024 ini, dirinya juga kembali dipercaya oleh masyarakat untuk maju ikut kontestasi sebagai Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 di Dapil 3 Surabaya.

“Kebetulan saya masih dipercaya oleh warga masyarakat untuk Come back again kembali mencalonkan diri sebagai caleg PDI Perjuangan,” ungkap Abdul Ghoni yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya.

Legislator yang juga Sekretaris Fraksi DPRD Kota Surabaya menegaskan, sebagai seorang wakil rakyat harus mampu mendengar apa yang tidak mampu didengar, harus mampu melihat apa yang tidak bisa terlihat oleh masyarakat.

“Artinya, pemikiran kepekaan sosial harus terasa dengan baik. Sehingga nantinya wajah DPRD Kota Surabaya semakin humanis, semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Abdul Ghoni menyebutkan beberapa program unggulan yang sudah diedukasi ke masyarakat diantaranya, pemberdayaan UMKM, meningkatkan kemampuan nelayan, sehingga nilai ekonomi masyarakat nelayan lebih baik lagi.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Selain itu, memberikan saran dan masukan sebagai advise kepada masyarakat, baik di bidang pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, tenaga kerja, sosial dan budaya, lansia, pemberdayaan perempuan, dan apa yang menjadi prioritas masyarakat itu yang kita kedepankan," papar Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Dirinya kembaki mensosialisasikan agar masyarakat berpartisipasi penuh pada 14 Pebruari 2024 dengan menggunakan hak pilihnya.

"Mari pada tanggal 14 Februari 2024, kita datang ke TPS, sukseskan pemilu dan pilpres 2024,” tukasnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU