Mengenal Lebih Dekat H. Junaedy Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Surabaya Nomor Urut 1

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 14 Jan 2024 22:30 WIB

Mengenal Lebih Dekat H. Junaedy Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Surabaya Nomor Urut 1

i

Mengenal Lebih Dekat H. Junaedy Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Surabaya Nomor Urut 1

Swaranews.com - Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Daerah Pemilihan 1 (Dapil) 1 dengan Nomor urut 1 H. Junaedi, S.E. bukanlah orang baru di dunia politik. Sebab Dia pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kota Surabaya periode 2014 - 2019.

"jadi visi misi kita di dalam pencalegan yang ada di Dapil 1 bahwasanya saya berkeinginan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan warga yang ada di Kota Surabaya, khususnya dapil 1," ujar Junaedi, Minggu (14/1/2024) di Surabaya Pusat.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Junaedi yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya ini menyebutkan untuk program-program yang pro rakyat menyentuh secara langsung ke warga Kota Surabaya akan terus diwujudkan.

"Program pemkot akan kita kontrol demi kepentingan rakyat. Terkait hal itu tentu APBD juga akan kita perhatikan dan prioritaskan demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Junaedi menyatakan bahwa jika Allah Subhanahu Wa Ta'ala menakdirkan dirinya kembali duduk sebagai wakil rakyat, maka akan langsung menemui masyarakat yang datang menyampaikan aspirasinya ke gedung dewan.

Junaedi mengaku dirinya justru senang dan bangga apabila ada masyarakat yang datang langsung kepadanya untuk menyampaikan keluh kesah maupun aspirasi mereka.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Karena keluhan warga dan masyarakat Kota Surabaya itu bagian tanggung jawab moril saya untuk saya perjuangkan di gedung DPRD Kota Surabaya," tegasnya.

Junaedi menyatakan bahwa setiap tahun pihaknya akan teliti laporan pertanggungjawaban Walikota karena kita turun kepada warga masyarakat kota ini masih ada banyaknya warga yang putus sekolah termasuk kenakalan remaja.

"Nah ini bagian tanggung jawab pemerintah kota melalui kecamatan dan kelurahan yang bisa menyusuri warganya, benar-benar turun ke bawah. Tidak hanya sandang jabatan Camat atau Lurah. Ingat Kecamatan dan Kelurahan ini adalah bagian dari OPD terbawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," paparnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Junaedi kembali menegaskan bahwa para Camat dan Lurah ini bisa bekerjasama dengan RT dan RW untuk melakukan validasi dan verifikasi langsung ke masing - masing warga setempat untuk mencari ada atau tidak yang putus sekolah atau tidak sekolah. Dari situ baru bisa dilakukan tindak lanjutnya.

"Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mencerdaskan masyarakat kota pahlawan ini," tutup H. Junaedi, S.E.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Mengenal Lebih Dekat H. Junaedy Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Surabaya Nomor Urut 1". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU