Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 15 Jan 2024 14:45 WIB

Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS

i

Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS

Swaranews.com –  Pemilu menuju hari pelaksanaan menyisakan waktu 29 hari lagi. Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am terus mengingatkan kepada masyarakat, agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan surat suara tanggal 14 Februari 2024.

Dapil 3 Surabaya meliputi 7 Kecamatan yaitu, Kecamatan Bulak, Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Sukolilo, Rungkut, Wonorejo, Gunung Anyar. Dengan jumlah penduduk 561.775 ribu dengan alokasi kursi di DPRD Kota Surabaya sebanyak 9 kursi.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

“ Pilihan anda saat hari pencoblosan tanggal 14 Februari menentukan nasib bangsa ini, dan nasib Kota Surabaya lima tahun kedepan. Jadi mari kita sukseskan pemilu 2024,” ujar Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am kepada wartawan di Surabaya, Minggu (15/1/2024).

Ia menjelaskan, ada tiga Paslon Capres-Cawapres yang akan berkontestasi dan pilpres 2024, dan semuanya merupakan calon pemimpin negeri ini selama lima tahun kedepan.

“Jadi, jangan sampai salah memilih,” tegas Abdul Ghoni.

Ia menerangkan, ada banyak program kampanye Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan rakyat.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“ Dan kami sebagai caleg PDIP di Surabaya, terus mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud di masing-masing Dapilnya,” terang Sekretariat Fraksi PDIP Kota Surabaya ini.

Abdul Ghoni yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini kembali menjelaska, sebagai anggota DPRD Kota Surabaya untuk memperjuangan setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyakat dalam perjumpaan di akar rumput.

Hingga saat ini, terang Abdul Ghoni, berbagai bentuk realisasi merupakan perjuangan bersifat gotong royong bersama warga kota Surabaya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

“ Hal itu semua berangkat dari nilai atau value dengan mottto Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Ikhlas, untuk warga masyarakat Kota Surabaya,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Abdul Ghoni Edukasi Masyarakat Pentingnya Datang ke TPS". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU