Personil Polsek Selat Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas guna Cegah Laka Lantas

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 16 Jan 2024 14:25 WIB

Personil Polsek Selat Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas guna Cegah Laka Lantas

i

Personil Polsek Selat Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas guna Cegah Laka Lantas

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek SelatM-enjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, personil Polsek Selat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, berikan rasa aman dan cegah kemacetan serta laka lantas. Wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Selat, melaksanakan pengamanan Pasar Rakyakselat, melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan para pengunjung pasar, di tengah pengamanan jalan yang sedang ramai dipadati pengunjung pasar dan pengendara, di Pasar Selat, Desa Selat, selasa (16/01)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ditemui secara terpisah Kapolsek Selat AKP I KETUT SUKADANA, S.H. mengatakan pelaksanaan pengaturan dan pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, melayani pengguna jalan untuk memberikan kenyamanan, keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian di jalan raya, arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman, hal ini sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayomi, dan
Pelayan masyarakat," Ucap Kapolsek Selat.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Personil Polsek Selat Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas guna Cegah Laka Lantas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU