Pemilu 2024 Bawaslu Magetan Jalin Sinergi Antar Gakkumdu

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 19 Jan 2024 09:15 WIB

Pemilu 2024 Bawaslu Magetan Jalin Sinergi Antar Gakkumdu

i

Bawaslu Magetan saat berkunjung ke Kapolres Magetan

MAGETAN,Tikta.id - Bawaslu Magetan melakukan kunjungan ke Polres Magetan untuk membangun sinergi antara sentra penegakan hukum terpadu (Gakkumdu), pada Kamis (18/1). 

Ketua Bawaslu Magetan M.Kilat Adinugraha Syaifullah menjelaskan, selain dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Kapolres dan jajaran juga meningkatkan sinergitas antar sesama Gakkumdu, 

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Dalam silaturahmi ini, kata Kilat Adinugraha, pihaknya juga berdiskusi dan koordinasi membahas penanganan apabila ada pelanggaran berkaitan Pemilu 2024 .

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi dan koordinasi dengan Polres Magetan, maka harapannya tugas kami selaku pengawas Pemilu dapat berjalan sukses,” harap Kilat.

Sementara, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana berharap kerjasama, sinergitas dengan sikap saling melengkapi ini dapat mewujudkan Pemilu yang berintegritas dan terpercaya.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

“Jika punya pemahaman yang sama, kita berharap tugas-tugas Sentra Gakkumdu dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat menunjang suksesnya Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan juga menyambut positif berbagai program Bawaslu Magetan dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Pihaknya juga siap mendukung dan berharap agar nanti koordinasi antara Polres Magetan dan Bawaslu berjalan dengan baik.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

“Muaranya, harapan kita semua akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Pemilu 2024 Bawaslu Magetan Jalin Sinergi Antar Gakkumdu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU