Tim Bulekx Bagi Bagi Kaos Ganjar dan Antusias Warga Saat Nerima Kaos Ganjar

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 20 Jan 2024 12:55 WIB

Tim Bulekx Bagi Bagi Kaos Ganjar dan Antusias Warga Saat Nerima Kaos Ganjar

i

Tim Bulekx Bagi Bagi Kaos Ganjar dan Antusias Warga Saat Nerima Kaos Ganjar

Zonaperistiwa Surabaya - Budi Leksono Caleg DPRD Kota Surabaya melakukan blusukan sekaligus membagi-bagikan sejumlah kaos gambar ganar mahfud kepada warga dupak Surabaya,Sabtu (20/1/2024).Pagi.

Baju kaos yang bergambar wajah Ganjar Pranowo dan bertuliskan Ganjar Pranowo itu dibagikan oleh Budi Leksono berjalan menulusuri ke pasar dupak Surabaya dan pasar PPI Surabaya.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam kunjungannya ke pasar - pasar tersebut, Budi leksono sempat berdialog dengan bapak bapak atau ibuk ibuk pasar.

Saya ingin memastikan suara kita utuh, solid, dan bertambah dan sosialisasi calon presiden kita Ganjar Pranowo dan mahfud MD.kata calon DPRD Kota Surabaya.

Saat di tanya warga tidak mau di sebutkan namanya mengatakan Alhamdulillah mas Abah Budi bisa blusukan ke pasar pasar menyapa warga semoga Abah jadi anggota DPRD kota Surabaya dan bisa memenuhi harapan warga.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Terkait Ganjar semoga pak Ganjar-Mahfud jadi presiden karena warga Madura satu satu wakil presiden saya bangga Mahfud jadi calon wakil presiden sudah pintar tahu soal hukum supaya korupsi di Indonesia berkurang.ucapnya.

Di sisi lain saat wawancara Abah Budi leksono terimakasih saya dapat support kaos dari korwateg yang di komandan Kiki ketua korwateg.

Kami hari ini melakukan grebek pasar disini ternyata masyarakat sangat antusias saya mendengar langsung dari masyarakat antusias apalagi saat pakai kaos Ganjar sangat antusias mereka.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Harapan saya semoga ini tidak henti melakukan sosialisasi calon presiden Ganjar - Mahfud.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Tim Bulekx Bagi Bagi Kaos Ganjar dan Antusias Warga Saat Nerima Kaos Ganjar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU