Badan Pengawas I Made Murdita, Apresiasi Positif Koperasi Agung Mandiri atas pelaksanaan RAT ke-11

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 20 Jan 2024 22:40 WIB

Badan Pengawas I Made Murdita, Apresiasi Positif  Koperasi Agung Mandiri atas pelaksanaan  RAT ke-11

i

Badan Pengawas I Made Murdita, Apresiasi Positif Koperasi Agung Mandiri atas pelaksanaan RAT ke-11

GIANYAR | ARTIK.ID - Sukses menggelar Gebyar dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-11 tahun buku 2023, Koperasi Agung Mandiri semakin menancapkan prestasinya dengan berbagai pencapian , termasuk bertabur emas dan pemberian dua unit sepeda listrik. Acara yang digelar di Lapangan Yudistira Batuan Sukawati Gianyar pada Sabtu, 20 Januari 2024, mengundang antusiasme yang luar biasa dari para anggota.
Menyambut acara tersebut, Ketua Badan Pengawas Koperasi Agung Mandiri, I Made Murdita, S.Kom, menyatakan bahwa pengawasan dilakukan sesuai prosedur umum, dengan mengevaluasi operasional dan kinerja keuangan setiap bulan. I Made Murdita melihat dengan positif pertumbuhan Koperasi Agung Mandiri yang memuaskan, terutama dari segi Sisa Hasil Usaha (SHU) yang terus meningkat dalam lima tahun terakhir.
"Kami, sebagai pengawas, terus memantau perkembangan koperasi, terutama dalam menghadapi tantangan dari layanan keuangan digital. Kami berkomitmen untuk memastikan penerapan digitalisasi sesuai dengan aturan yang berlaku, menjaga kesehatan koperasi, dan menjaga kompetitivitas di tengah perubahan zaman," ungkap I Made Murdita.
Tantangan terbesar yang dihadapi koperasi saat ini adalah persaingan dengan layanan keuangan digital. I Made Murdita menegaskan pentingnya fokus pada digitalisasi untuk menarik generasi milenial agar ikut bergabung dalam koperasi.


"Kami terus memantau penerapan digitalisasi, termasuk bunga pinjaman yang harus sesuai dengan ketentuan dari dinas koperasi. Kami optimis, melalui upaya ini, Koperasi Agung Mandiri dapat terus bersaing dan berkembang," tambahnya.
Dalam sambutannya, I Made Murdita berharap agar jumlah anggota koperasi terus bertambah dan meningkat dari tahun ke tahun. Ia menyatakan optimisme bahwa dengan kinerja pengurus yang baik, koperasi dapat terus tumbuh hingga tahun 2027.
Salah satu anggota Koperasi Agung Mandiri, Pak Made Gatra dari Batuan Sukawati, memberikan apresiasi atas peningkatan yang terus terjadi setiap tahun. "Bergabung selama lima tahun, saya merasa senang dengan perkembangan koperasi ini. Pelayanan sudah baik dan cepat, dan saya optimis dengan digitalisasi, pelayanan akan semakin cepat sesuai dengan kebutuhan saat ini," ungkapnya.
Dengan semangat positif dan dukungan anggota, Koperasi Agung Mandiri berharap dapat terus tumbuh, berkembang, dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh anggotanya. (lani)

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Badan Pengawas I Made Murdita, Apresiasi Positif Koperasi Agung Mandiri atas pelaksanaan RAT ke-11". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU