Polresta Denpasar Pengamanan Deklarasi Pemuda Bali, Terjunkan Ratusan Personel

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 20 Jan 2024 22:45 WIB

Polresta Denpasar Pengamanan Deklarasi Pemuda Bali, Terjunkan Ratusan Personel

i

Polresta Denpasar Pengamanan Deklarasi Pemuda Bali, Terjunkan Ratusan Personel

BALI,ZONAPERISTIWA.COM


Denpasar, Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi Pemuda Bali dan Bazar Murah. Pada Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 15.15 WITA, Gor Ngurah Rai menjadi saksi pelaksanaan pengamanan yang melibatkan 465 personel Polri, dipimpin oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB


Dalam apelnya, Kapolresta Denpasar menekankan maksimalnya pengamanan, dengan masing-masing personel bertanggung jawab dan menjaga netralitas. "Pengamanan ini dilaksanakan dari jam 17.00 hingga 22.00 WITA, tanpa mengabaikan humanitas dan jangan ada yang melakukan pelanggaran selama bertugas," ucap Kapolresta.


Pengamanan dibagi menjadi 5 beat yang dipimpin oleh Pamenwas, dengan bantuan personel Brimobda yang stand by di Jalan Nusa Indah. Tactical Floor Game (TFG) sebelumnya telah dilaksanakan oleh Kabag Ops Kompol I Ketut Tomiyasa SH untuk memastikan kesiapan.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim


Dua kegiatan deklarasi memerlukan pengamanan intensif. Pertama, di Gor Ngurah Rai, di Ring 1, seluruhnya berada di dalam Gor. Kedua, pengamanan rute (beat 1-5) dengan pimpinan berbeda di setiap simpang, dipantau oleh personel Samapta Polda.


Pengamanan jalur di back oleh Personel Samapta Polda di beberapa simpang strategis dan Brimobda Bali di Catur Muka dan Art Center. Berkat upaya bersama, kegiatan deklarasi dan Bazar Murah berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polresta Denpasar Pengamanan Deklarasi Pemuda Bali, Terjunkan Ratusan Personel". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU