Dandim Sumenep Ikut Meriahkan Senam Massal Peringati Hari Keluarga Sedunia

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 21 Jan 2024 17:00 WIB

Dandim Sumenep Ikut Meriahkan Senam Massal Peringati Hari Keluarga Sedunia

i

Dandim Sumenep Ikut Meriahkan Senam Massal Peringati Hari Keluarga Sedunia

SUMENEP, KABARHIT.COM - Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVI Ny. Mita Donny Pramudya ikut memeriahkan kegiatan senam massal dalam rangka Hari Keluarga Sedunia.

Acara digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep bertempat di lokasi car free day (CFD) Taman Adipura, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Minggu (21/1/2024).

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan kegiatan senam tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat Sumenep biar sehat.

"Senam ini biar kita semua sehat, paling tidak kalau sehat kita jauh dari sakit maka secara otomatis kerja juga jadi semangat," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan senam tersebut diupayakan mampu memberi manfaat kepada semua pihak.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

”Seperti UMKM yang juga dilibatkan dalam kegiatan ini. Diharapkan mampu memberikan manfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, "Kegiatan ini juga sebagai tempat berkumpulnya keluarga saat hari libur, meluangkan waktu dan melakukan hal-hal positif bersama akan membuat ikatan keluarga semakin harmoni,” imbuh Dandim.

Dalam kegiatan senam massal disiapkan door prize untuk para peserta dan juga dihibur Zaptanada Musik.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Peserta senam meliputi dari unsur Forkopimda, Aparatur Sipil Negara (ASN) di berbagai instansi mulai dari organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemkab. Kemudian, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep dan seluruh masyarakat Sumenep.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Dandim Sumenep Ikut Meriahkan Senam Massal Peringati Hari Keluarga Sedunia". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU