Suara Ning Bhineka"Motto dari Calon DPD RI 2024 Nomor urut 02 Ainun Ni'am (Gus Ni'am)

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 25 Jan 2024 16:30 WIB

Suara Ning Bhineka"Motto dari Calon DPD RI 2024 Nomor urut 02 Ainun Ni'am (Gus Ni'am)

i

Suara Ning Bhineka"Motto dari Calon DPD RI 2024 Nomor urut 02 Ainun Ni'am (Gus Ni'am)

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

BALI-Kamis 25 Januari 2024,Zaman sekarang ini sering sekali kita mendengar berita-berita, baik dari televisi,majalah dan media sosial lainnya.yang dimana bisa mengakibatkan Kerusakan, perpecahan antar umat beragama. Dan tidak menjunjung tinggi nilai-nilai Ke bhinneka an . Kita sebagai Rakyat Indonesia yang bersemboyan Bhinneka tunggal Ika, harus mampu menjaga satu kesatuan demi kemakmuran Bangsa.
Oleh karena itu dalam Kaidah Fiqh sudah di jelaskan

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

*Mencegah Kerusakan lebih Utama dari pada berbuat kebaikan atau mengambil manfaat*

Apalagi di Tahun Politik seperti Sekarang.setiap orang berhak menyuarakan pendapatnya dan memiliki Hak Pilih masing-masing, sehingga jangan sampai perbedaan suatu hal dapat memecah belah persatuan yang sudah terjalin.

*"Suara Ning Bhineka"* Motto dari Calon DPD RI 2024 Nomor urut 02 Ainun Ni'am (Gus Ni'am)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

_"Harus kita Amalkan Semboyan Bhinneka tunggal Ika, Agar kita bisa Mencegah Kerusakan yang memecah belah Umat Beragama"_ Ujar Gus Ni'am

Dalam Hidup kita pasti akan menemukan dua hal yang bertentangan namun berkaitan. Yaitu manfaat dan mudharat. Maka seyogyanya kita harus menimbang-nimbang dari seberapa besar manfaat dan mudharat yang akan didapat sebelum bertindak. Apalagi jika mudharatnya lebih banyak dibandingkan dengan manfaatnya. Maka lebih baik kita hindari dan kita Cegah agar tidak menyebabkan Kerusakan yang memecah belah umat beragama.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Suara Ning Bhineka"Motto dari Calon DPD RI 2024 Nomor urut 02 Ainun Ni'am (Gus Ni'am)". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU