Vasa Hotel Surabaya Gelar Yee Sang Terpanjang Hingga 10 Meter

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 27 Jan 2024 03:00 WIB

Vasa Hotel Surabaya Gelar Yee Sang Terpanjang Hingga 10 Meter

i

Vasa Hotel Surabaya Gelar Yee Sang Terpanjang Hingga 10 Meter

Zonaperistiwa Surabaya - Dalam beberapa pekan kedepan warga Tionghoa akan merayakan tahun baru cina (2575 Kongzili) yang jatuh tanggal 10 Februari 2024. Tahun ini merupakan tahun Naga dengan elemen kayu, momen tersebut disambut dengan penuh suka cita, karna memaknai tahun ini dengan tahun yang baik dan akan banyak keberuntungan.

Hari ini Hotel Vasa Surabaya Mengadakan Tahun Baru Cina Dengan diawali dengan pembukaan Yee sang ceremony sepanjang 10 meter di loby hotel vasa Surabaya,(26/1/2024).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Saat sambutan Roberto Kotambunan, Cluster General Manager di Tanly Hospitality Surabaya Menyatakan Tahun ini merupakan naga kayu kenapa naga nya sepanjang 10 meter Karena keluarga besar vasa itu berbagai mulai dari temen temen media, influencer, Key Opinion Leader (KOL), dan foodies.

Kami sangat senang menyambut para tamu kami untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama di Vasa Hotel Surabaya. Kami mengundang Anda untuk menikmati perpaduan luar biasa antara kekayaan tradisi dan budaya dengan kemegahan gastronomi di mana eksklusivitas, keuntungan early bird, kemewahan kuliner, dan kekayaan budaya bersatu untuk menciptakan perjamuan tak terlupakan bagi Anda."

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Disisi lain Mega Tarina, Asisten Direktur MarCom menyatakan, "Perayaan Imlek kami menjanjikan pengalaman mendalam di mana daya tarik tradisional bertemu dengan elegansi keanggunan modern di mana setiap hidangan membawa esensi kemakmuran dan kebersamaan, menjamin sebuah perjamuan tak terlupakan bagi Anda."

Bergabunglah dengan kami untuk merayakan Tahun Baru Naga, di mana Hotel Vasa Surabaya bertransformasi menjadi tempat perayaan yang cocok untuk menghabiskan momen istimewa dengan orang terkasih Anda.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Untuk pemesanan dan pertanyaan, kunjungi situs web kami https://www.vasahotelsurabaya.com/atau hubungi tim reservasi kami di [email protected] atau telepon di +62 31 730 1888.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Vasa Hotel Surabaya Gelar Yee Sang Terpanjang Hingga 10 Meter". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU